Leica Q2 Daniel Craig x Greg Williams: Tersedia Hanya 750 Unit Dengan Paduan Warna Hitam dan Emas

Leica kembali mengumumkan kamera edisi terbatas. Produk teranyarnya ini adalah Leica Q2 Daniel Craig x Greg Williams yang hanya akan tersedia 750 unit saja di seluruh dunia.

svg%3E

Desain Leica Q2 Daniel Craig x Greg Williams

Spesifikasi Q2 Daniel Craig x Greg Williams masih sama seperti versi standarnya. Kamera saku premium ini membawa sensor yang resolusinya 47.3 megapixel. Sensornya juga mendukung perekaman video dengan format DCI dan UHD 4K. Jadi, tidak hanya andal untuk memotret kamera ini juga bisa diandalkan untuk merekam video.

Sesuai namanya kamera ini merupakan hasil kolaborasi dengan aktor Daniel Craig dan fotografer asal Inggris Greg Williams. Menurut Leica, kolaborasi ini sangat sempurna. Pasalnya, baik Daniel Craig atau Greg Williams keduanya sama-sama memiliki minat pada fotografi dan sangat menyukai kamera Leica.

svg%3E

svg%3E

Tampilan estetik pada desain yang menjadi prioritas di edisi terbatas ini. Tampilannya sangat ekslusif dan mewah dengan perpaduan warna hitam dan emas. Q2 Daniel Craig x Greg Williams adalah kamera pertama yang membawa logo Leica dengan latar warna hitam dan tulisan Leica berwarna emas.

svg%3E

Semua tulisan yang ada di bodi kamera ini juga berwarna emas. Di bagian atas layar terdapat grafis nomor seri dan di bawah layar bisa ditemukan grafir Daniel Craig x Greg Williams sebagai identitas. Kesan premium semakin menonjol dengan hadirnya strap dari material kulit Nappa berwarna hitam.

svg%3E

Harga Leica Q2 Daniel Craig x Greg Williams

Leica Q2 Daniel Craig x Greg Williams sudah tersedia dan dijual dengan harga US$6995.