Harga 6 Jutaan, Lenovo IdeaCentre Mini 5i Resmi Hadir di Indonesia

Lenovo Indonesia mengumumkan kehadiran IdeaCentre Mini 5i. Desktop PC dengan dimensi yang sangat ringkas dan ringan ini dicipatkan untuk memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan keluarga selama di rumah.

Spesifikasi Lenovo IdeaCentre Mini 5i

Di balik rancangan yang sangat ringkas IdeaCentre Mini 5i ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi Ke-10. Opsi prosesor yang tersedia ada dua yakni Intel Core i3 dan Intel Core i5. Di sektor RAM mini PC ini membawa RAM 4GB dan tersedia ruang penyimpanan hard disk yang kapasitasnya 1TB.

Satu hal yang menarik sektor RAM dan ruang penyimpanannya ini bisa diupgrade. Sektor RAM mendukung penggunaan RAM hingga 32GB. Sementara, jika membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar, PC ini dapat mendukung konfigurasi ruang penyimpanan ganda dengan penambahan SSD sampai dengan kapasitas 512GB dan hard disk dengan kapasitas hingga 2TB.

Untuk fiturnya, sebagai sistem hiburan tersedia dukungan fitur Smart TV. Pengguna bisa langsung menikmati fitur ini dengan menghubungkan IdeaCentre Mini 5i ke monitor atau TV lewat port HDMI.

Selain HDMI di pc ini juga tersedia lima port USB 3.1 Type-A (satu di sisi depan dan empat di sisi belakang). Di sisi depan juga ada port USB 3.1 Type-C untuk pemindahan data yang lebih cepat.

Harga Lenovo IdeaCentre Mini 5i

Jika berminat mini PC ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Lenovo IdeaCentre Mini 5i mulai dari Rp6.549.000. Untuk IdeaCentre Mini 5i didukung layanan Onsite Warranty selama satu tahun dan dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup, senilai Rp1.799.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain