ASUS Indonesia Siap Hadirkan Jajaran Komponen PC Edisi Khusus Gundam

ASUS di tahun 2020 lalu mengumumkan kehadiran jajaran komponen PC edisi khusus ASUS X GUNDAM Series di China. Dalam waktu dekat, ASUS kini siap meluncurkan produk serupa untuk pasar Indonesia. Ada dua versi ASUS X GUNDAM Series yang akan diboyong, antara lain White Versin (Gundam Edition) dan Red Version (Zaku II Edition).

Koleksi lengkap, mulai dari VGA hingga mousepad

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (23/2), jajaran kompenen PC yang tergabung dalam edisi khusus ASUS X GUNDAM tergolong lengkap. Mulai dari kartu grafis, motherboard, monitor, AIO Cooler, chasis, Power Supply, headset, keyboard, mouse, dan bahkan hingga mousepad!

Tentunya semua komponen PC edisi ASUS X GUNDAM bisa dibeli secara terpisah. Meski begitu, ASUS juga akan menjualnya dalam satu set PC siap rakit tapi dalam jumlah yang terbatas. Sayangnya ASUS tidak menyebutkan berapa banyak jumlah yang dimaksud.

Dengan hadirnya ASUS X GUNDAM Series di Indonesia, ASUS berharap dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Gundam, khususnya para antusias PC Builder yang ingin memiliki PC dengan komposisi komponen dalam balutan desain futuristik.

Tersedia Maret dan April 2021

Bagi yang berminat, perlu diketahui bahwa peluncuran ASUS X GUNDAM Series di Indonesia nantinya akan dibagi dalam 2 sesi penjualan. Sesi pertama akan dimulai pada bulan Maret sementara untk sesi kedua pada bulan April 2021. Setiap sesinya ASUS akan meluncurkan beberapa jajaran produk komponen PC yang bisa di pesan secara eksklusif melalui ASUS Official Store serta beberapa Official Partner yang ditunjuk secara resmi.

Yang lebih menarik, ASUS Indonesia juga telah menyiapkan bundel promo action figure Gundam sebagai merchandise pembelian komponen PC edisi khusus ASUS X GUNDAM Series. Semakin penasaran? Pantau terus update informasi selanjutnya di Yangcanggih.com!

Your email address will not be published. Required fields are marked *