Earin A-3: Earbud Nirkabel Paling Kecil dan Ringan di Dunia

Pabrikan audio asal Swedia, Earin, mengumumkan earbud nirkabel Earin A-3. Earbud nirkabel ini sangat istimewa dengan sederetan fitur canggih dan desainnya yang sangat unik.

Spesifikasi Earin A-3


Spesifikasinya mengandalkan driver berukuran 14.33 mm untuk menghasilkan suara. Cukup untuk menyajikan output suara yang bertenaga. Earbud nirkabel ini juga telah dilengkapi dengan empat mikrofon untuk mendukung panggilan suara. Sementara, untuk baterainya sekali isi ulang bisa digunakan hingga sekitar 5 jam. Dengan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 30 jam.

Fitur lainnya earbud nirkabel ini telah dilengkapi koneksi Bluetooth 5.0, fitur penangkal bising pasif dan dua opsi pilihan warna yaitu hitam dan silver.

Desainnya juga sangat berbeda dengan earbud nirkabel kebanyakan. Rancangannya lebih minimalis. Bahkan, rancangannya diklaim sebagai yang paling kecil dan ringan di dunia. Meski sangat mungil dan ringan rancangan bodinya ini telah tahan keringat dan cipratan air dengan rating IP52.

Keunggulan lain desainnya juga dirancang reversibel. Jadi, kedua modul earbud bisa dipasang langsung di telinga kiri atau kanan. Di earbud ini telah dilengkapi teknologi yang bisa langsung mendeteksi apakah earbud di pasang di telinga kiri atau kanan. Jadi, tidak perlu khawatir tertukar atau salah pasang.

Harga Earin A-3

Earin A-3 tersedia melalui situs earin.com. Harga Earin A-3 US$199 atau sekitar 2,8 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain