Bertema Find The Future, OPPO Gallery Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

OPPO Indonesia baru-baru ini meresmikan OPPO Gallery pertama mereka yang berlokasi di Jakarta. Dalam rilis persnya, OPPO menjelaskan bahwa showroom mereka tersebut mengusung tagline “Find The Future”. Seperti apa pengalaman yang ditawarkannya dan apa bedanya dengan toko OPPO yang lain di Tanah Air?

Showroom dengan sentuhan galeri seni

OPPO Gallery diklaim merupakan showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. Yang membuatnya berbeda adalah OPPO mencoba mengintegrasikan kecanggihan produk mereka dengan sentuhan layaknya galeri seni.

Menurut Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, di OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan koloborasi OPPO dengan para seniman terkemuka untuk memvisualisasikan Find The Future kepada para pecinta OPPO dan pengunjung pada umumnya.

Showroom yang lokasi tepatnya berada di lantai dua Plaza Indonesia ini memiliki luas 390 meter persegi. Ada empat area experience yang bisa dinikmati pengunjung, antara lain Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

Area Find The Future menampilkan hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening, yang diproyeksikan dalam instalasi LED sepanjang 12 meter dan memungkinkan pengunjung berinteraksi melalui smartphone OPPO yang tersedia, misalnya mengendalikan arah angin dalam LED ‘Dandelion’, atau mencoba menuliskan pesan kepada teman melalui LED ‘Butterfly’.

Sementara area Expose menyajikan semua lini produk OPPO agar pengunjung dapat memilih dan mencoba teknologi terbarunya. Area OPPO Garden menampilkan instalasi teknologi Metacase sehingga pengunjung dapat mengeksplorasi fitur-fitur unggulan OPPO mulai dari performa, tampilan sinematik, kamera, video, fast charging, hingga desain.

Pengunjung juga dapat menikmati suasana taman kontemporer yang alami melalui OPPO Relax. Masih di area OPPO Garden, OPPO menyuguhkan rekaman puisi ‘Tidak Ada New York Hari Ini’ oleh Nicholas Saputra dari smartphone OPPO yang didukung oleh teknologi Dolby Atmos.

Pengunjung juga dapat menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam dari Kepulauan Raja Ampat yang dikenal dengan pemandangan bawah lautnya, dan IOT Wall yang memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut.

Sudah dibuka mulai 10 Februari

OPPO Gallery pertama di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, sudah resmi dibuka sejak 10 Februari 2021. Selain memiliki empat area yang menarik untuk dikunjungi, OPPO Gallery juga menyediakan layanan purna jual serta memamerkan display perangkat OPPO X 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain