Quantcast
NewsMobile GadgetWearable

Garmin Enduro: Dilengkapi Pengisian Daya Tenaga Surya, Baterai Tahan 80 Jam

Koleksi jam tangan pintar dari Garmin kembali bertambah. Jam tangan pintar teranyarnya ini adalah Garmin Enduro yang dihaddirkan untuk para atlet endurance.

garmin enduro 1

Spesifikasi Garmin Enduro

Garmin Enduro hadir dengan desain yang sama persis Fenix 6. Bedanya hanya di warna. Rancangan bodi Enduro yang berwarna abu-abu ini ditambahkan aksen warna hijau kekuningan. Strap yang dibawanya juga terbuat dari bahan nilon fleksibel. Dibandingkan strap material karet silikon, strap dengan material bahan nilon ini akan lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

garmin enduro 3

Daya tarik utama dari Garmin Enduro adalah baterainya yang tahan lama. Untuk sekali isi ulang baterainya bisa tahan hingga 70 jam di mode GPS. Bahkan, baterainya bisa bertahan hingga 80 jam dengan dukungan fitur pengisian daya tenaga surya Power Glass di bagian layarnya. Dengan catatan Anda menggunakannya minimal tiga jam di bawah sinar matahari setiap hari.

Selain pelacakan GPS di jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi serangkaian sensor. Sebut saja seperti sensor altimeter untuk mengumpulkan data elevasi, barometer, dan kompas elektronik 3-axis. Selain itu tersedia fitur VO2 Max, sensor detak jantung, bisa mengukur saturasi oksigen, pelacakan pola tidur untuk memantau waktu pemulihan tubuh setelah olahraga, pelacakan kadar air yang masuk ke dalam tubuh dan masih banyak lagi.

Harga Garmin Enduro

Garmin Enduro tersedia dengan opsi material bodi yakni stainless steel dan titanium. Untuk harga Garmin Enduro mulai dari US$799.99.

Back to top button