Hublot Big Bang e Premier League: Tersedia Terbatas 200 Unit Untuk Penggemar Liga Inggris

Pabrikan jam tangan mewah, Hublot, cukup rajin meluncurkan jam tangan pintar mewah bertemakan sepakbola. Sukses dengan Big Bang E UEFA Champions League Edition di tahun lalu, kini Hublot menghadirkan Big Bang e Premier League. Jam tangan pintar ini dipersembahkan untuk para penggemar Liga Inggris.

svg%3E

Spesifikasi Hublot Big Bang e Premier League

Di sektor spesifikasi tidak ada yang berbeda. Big Bang e Premier League tetap membawa spesifikasi yang sama seperti versi UEFA Champions League.

svg%3E

svg%3E

Jam tangan pintar dengan Wear OS dari Android ini tetap ditenagai prosesor Snapdragon Wear 3100 dari Qualcomm. Cukup disayangkan memang Hublot tidak melengkapinya dengan chipset Snapdragon Wear 4100 yang lebih baru. Besaran RAM yang dibawanya 1GB dan tersedia memori internal yang kapasitasnya 8GB. Bahkan, jam tangan pintar ini tetap membawa layar sentuh yang resolusinya 390 x 390 pixel dan rancangan bodi yang berdiameter 42mm.

Perbedaannya jelas ada di tema yang diusungnya. Mengusung tema Premier League, jam tangan pintar ini mendapat sentuhan warna ungu khas Premier League. Bisa terlihat pada bagian strap dan watch face Premier League yang serba ungu. Hublot Big Bang e Premier League juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi seputar sepakbola. Seperti misalnya aplikasi Hublot Loves Football Premier League. Pengguna juga bisa mendapatkan notifikasi update seputar pertandingan yang berlangsung dari skor, gol, penalti dan masih banyak lagi.

Harga Hublot Big Bang e Premier League

Hublot Big Bang e Premier League tersedia terbatas hanya 200 unit di seluruh dunia. Harga Hublot Big Bang e Premier League US$5200.