Smartfren dan Xiaomi Hadirkan Bundling dengan Bonus Kuota 41 GB

Smartfren baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya bersama Xiaomi untuk meluncurkan bundling kartu perdana dengan bonus menarik. Melalui bundling tersebut, masyarakat bisa mendapatkan smartphone Xiaomi dan jaringan 4G LTE Advance Smartfren dengan bonus kuota mencapai 41 GB.

Pilihan bundling Smartfren dan Xiaomi

svg%3E

Dalam rilis persnya, Smartfren menjelaskan bahwa bundling terbaru mereka tersedia melalui beberapa tipe smartphone Xiaomi, antara lain Redmi 9C, Redmi Note 9, dan Redmi Note 9 Pro. Bonus kuota yang didapat nantinya berlaku secara nasional.

“Harapan kami paket bundling terbaru ini bisa membantu memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten di YouTube maupun Instagram, atau menjadi berlatih menjadi atlet esports,” kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Konsumen yang membeli Redmi 9C, Redmi Note 9, atau Redmi Note 9 Pro bisa langsung mengaktifkan kartu perdana Smartfren dan mengisi pulsa minimal sebesar Rp50.000. Setelah itu, konsumen akan mendapatkan bonus kuota utama 2 GB, kuota chatting 3 GB, dan kuota malam 10 GB.

svg%3E

Total bonus kuota sebesar 15 GB ini dapat diperoleh 1 kali per bulan selama 24 bulan. Perlu diketahui bonus tersebut bisa dinikmati tanpa memotong pulsa sama sekali serta aktif selama 14 hari. Pelanggan juga mendapatkan gratis telepon berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren, gratis telepon ke operator lain 20 menit, serta gratis 1x mengganti nomor Smartfren melalui aplikasi My Smartfren.

svg%3E
Xiaomi Redmi 9C

Yang lebih menarik, pengguna Xiaomi juga bisa melakukan pembelian paket Special Service seharga Rp50.000 dengan manfaat berupa kuota utama 8 GB, kuota chatting 2 GB, kuota malam 10 GB, Super 4G Video 2 GB, dan Super 4G Music 4 GB.

Kuota yang diperoleh dari pembelian paket tersebut sebesar 26 GB, sehingga pelanggan mendapatkan total kuota 41 GB per bulan. Masa aktif paket ini selama 30 hari.

Harga terjangkau

Sekadar informasi tambahan, bundling Smartfren dan Xiaomi kali ini tersedia dengan kisaran harga yang cukup terjangkau. Redmi 9C bisa ditebus dengan dana Rp1.399.000. Untuk Redmi Note 9 harganya mulai dari Rp2.099.000. Sementara Redmi Note 9 Pro dibanderol mulai dari Rp3.099.000.

Klik tautan berikut ini untuk membaca ulasan kami tentang Redmi 9C. Jika berminat mengetahui lebih lanjut soal Redmi Note 9 Pro, baca di sini.