Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

SeaLife SportDiver Underwater Housing for iPhone: Casing Tahan Air Untuk iPhone, Bisa Menyelam Hingga 40 Meter

Populer dengan kamera khusus bawah air, SeaLife, kini meluncurkan casing tahan air untuk iPhone. Dengan casing ini pengguna bisa mengajak iPhone menyelam hingga kedalaman 40 meter.

SeaLife SportDiver Underwater Housing for iPhone 1

Fitur SeaLife SportDiver Underwater Housing for iPhone

Untuk melindungi iPhone di dalam air, casing ini membawa rancangan bodi yang menggabungkan material polikarbonat, stainless steel, alumunium dan optik berkualitas tinggi. Meski rancangannya tangguh bobot casing ini sangat ringan. Hanya sekitar 641 gram saja.

Di bagian dalam, casing ini telah dilengkapi dengan dudukan karet. Dudukan karet tersebut berguna untuk mengamankan posisi iPhone agar tidak bergerak dan tahan benturan.

SeaLife SportDiver Underwater Housing for iPhone 2

Sebagai casing tahan air SeaLife melengkapi casing ini dengan sistem penguncian yang sangat rapat. Sistem pengunciannya juga bisa dibuka tutup dengan sangat mudah. SeaLife juga menambahkan fitur Dual Leak Alarms. Alarm ini akan mengirimkan notifikasi di layar iPhone atau lewat lampu LED jika bagian penutup tidak rapat atau mendeteksi adanya embun yang masuk ke dalam casing. Dengan begitu, pengguna bisa mengetahui apakah casing ini sudah tertutup rapat atau ada kebocoran.

SeaLife SportDiver Underwater Housing for iPhone 3

Rancangannya juga sangat ergonomis. Di casing ini bisa ditemukan tombol shutter berukuran besar dan sejumlah tombol navigasi. SeaLife juga melengkapinya dengan Bluetooth untuk terhubung ke iPhone dan aplikasi SportDiver. Lewat aplikasinya pengguna bisa melakukan beragam pengaturan kamera iPhone dari zoom, exposure, focus Auto/Manual, White Blance, mode RAW+JPEG, Background blur dan masih banyak lagi.

SeaLife SportDiver Underwater Housing for iPhone 4

Sebagai pelengkap, SeaLife SportDiver Underwater Housing for iPhone didukung dengan aksesoris filter warna khusus bawah air agar hasil foto tampak natural. SeaLife juga menyediakan opsi paket dengan lampu flash Sea Dragon Underwater Light. Untuk asupan tenaganya, casing ini mengandalkan dua baterai AAA yang bisa bertahan hingga 50 jam untuk penggunaan non stop.

Harga SeaLife SportDiver Underwater Housing for iPhone

SeaLife SportDiver Underwater Housing for iPhone saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.699.000. Casing ini kompatibel dengan iPhone 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, X, Xr, Xs, Xs Max, 11, 11 Pro Max, dan SE (2nd Gen).

Back to top button