Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma: Port Lengkap, Didukung Chroma RGB

Jika Anda adalah seorang penggemar RGB yang sedang mencari docking Thunderbolt 4, maka produk terbaru Razer yang satu ini patut dipertimbangkan. Disebut Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma, sesuai namanya Razer menyuguhkan port Thunderbolt 4 lengkap dengan Chroma RGB andalan mereka.

Fitur Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma

Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma 2

Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma dalah sebuah hub atau docking yang tergolong komplit. Meski menjadikan Thunderbolt 4 sebagai penawaran utamanya, perangkat ini ternyata juga dilengkapi beragam konektivitas lainnya yang membuatnya fungsinya terlihat melimpah.

Total ada 10 port/slot yang tersedia, mulai dari slot UHS-II SD Card, 3.5mm audio jack, dan satu USB-C (kompatibel Thunderbolt 4) di bagian depan, serta tiga USB-C (kompatibel Thunderbolt 4) lainnya, sebuah port Gigabit Ethernet, dan tiga port USB-A 3.2 Gen 2 di belakang.

Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma

Yang lebih menarik, port USB-C di bagian depan juga mampu mengirimkan daya 90W untuk mengisi baterai laptop. Sementara tiga port USB-C Thunderbolt 4 yang ada di belakang bisa memungkinkan untuk terhubung ke layar dan aksesori lainnya, termasuk enclosure kartu grafis eksternal dari Razer, yakni Core X.

Bahkan, Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma juga mendukung USB4 sehingga ideal untuk pemakaian jangka panjang dengan perangkat-perangkat baru lainnya di masa depan. Solusi yang cukup lengkap untuk berbagai skenario penggunaan.

Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma 3

Harga Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma

Razer menjelaskan bahwa Thunderbolt 4 Dock Chroma akan didistribusikan mulai 14 Februari 2021 mendatang. Pre-order melalui website resmi Razer sudah dibuka. Bagi yang berminat, Razer Thunderbolt 4 Dock Chroma dijual dengan harga US$329.99 atau sekitar 4,6 juta rupiah.

Artikel terkait

Back to top button