Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO A15s, Hadir Dengan Layar dan Penyimpanan Lebih Besar

OPPO memperkenalkan perangkat A15s di Indonesia. OPPO A15s hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan komunikasi dan hiburan. Perangkat ini datang dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan dan layar yang lebih besar.

“Kami senang dapat menghadirkan OPPO A15s pada bulan ini, perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk saling terhubung dan berinteraksi melalui media sosial. Layar besar 6.52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan multimedia dan berbagai kegiatan saat pandemi seperti belajar maupun bekerja secara daring.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A15s DynamicBlue

Fitur Baru OPPO A15s

Meneruskan OPPO A15, OPPO A15s hadir dengan beberapa peningkatan di sisi fitur maupun ukuran layar. Dari sisi luar, OPPO A15 tampil cukup tipis dengan ketebalan bodi 7,9 mm dan teknologi 3D curved body, membuatnya nyaman digengam dalam satu tangan.

Ada fitur menarik yang dimiliki OPPO A15s, yaitu fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat mengurangi fragmentasi memori dan meningkatkan performa keseluruhan sebesar 5%. Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif, A15s dilengkapi fitur HyperBoost 2.1 yang mengombinasikan fitur FrameBoost dan TouchBoost. Ditenagai baterai sebesar 4230mAH, OPPO A15s menawarkan waktu penggunaan seharian penuh tanpa isi ulang daya. Untuk membuka perangkat saat terkunci, OPPO A15s menyajikan pilihan antara sensor sidik jari di belakang dan AI Face Unlock.

OPPO A15s

Untuk tampilan, OPPO A15s mengandalkan layar HD+ 1600×720 pixel berukuran 6,52 inci dengan desain water drop. Layar ini dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi membantu mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama.

Fitur kamera juga diperbaharui. Mengombinasikan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition, OPPO A15s menawarkan fitur baru yaitu AI Scene Enhancement. Fitur ini membuat kamera dapat mengenali obyek secara lebih pintar dengan melakukan optimasi pada 21 skenario berbeda. OPPO melakukan optimisasi filter pada kamera depan dan kamera utama dengan memberikan opsi 15 filter foto yang stylish dan 10 filter untuk perekaman video.

Di kamera depan, OPPO A15s dilengkapi kamera depan 8 Megapixel yang hadir dengan fitur AI Beautification, fitur ini dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural. Bagi pembuat konten video, ada Soloop Smart Video, aplikasi penyunting video otomatis yang amat mudah digunakan.

Berikut spesifikasi OPPO A15s.

SpesifikasiOPPO A15s
ProsesorMediatek Helio P35
Layar6.52 inci TFT-LCD,  resolusiHD+ 1600 x 720 resolution, Gorilla Glass 3
RAM / ROM4GB / 64 GB (Mendukung hingga 256GB)
Kamera utama13MP F/2.2 (kamera utama) + 2MP F/2.4 (portrait) + 2MP F/2.4 (makro)
Kamera depan8MP F/2.0 (kamera depan)
Baterai dan Pengisian4230mAh Battery & 5V2A Charging
OSColorOS 7.2  berbasis Android 10
WarnaDynamic Black, Mystery Blue
Ketersediaan11 Februari 2021

Harga OPPO A15s

A15s Hadir dalam dua pilihan warna Dynamic Black, dan Mystery Blue perangkat ini dijual mulai 11 Februari 2021 mendatang dengan harga Rp. 2.299 juta pada jaringan luring OPPO Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan daring OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Back to top button