Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Hadir di Indonesia, Huawei Band 4e Dijual Seharga 300 Ribuan Rupiah

Huawei punya produk baru untuk melengkapi penawaran mereka di ranah smartband. Disebut Huawei Band 4e, gelang kebugaran dengan harga terjangkau ini didukung beberapa fitur menarik untuk menunjang gaya hidup sehat penggunanya. Seperti apa?

Spesifikasi dan fitur Huawei Band 4e

HUAWEI Band 4e 1

Huawei Band 4e merupakan perangkat dengan rating 5ATM, yang artinya tahan air dan cocok untuk diajak berenang. Smartband ini memiliki layar berukuran 0,5 inci PMOLED yang sudah mendukung sentuhan, dan dibekali satu tombol Home di depan.

Untuk menunjang kebutuhan para pelari, Huawei Band 4e hadir dengan Six-Axis Motion, giroskop tiga sumbu yang ditambahkan pada sensor percepatan yang dapat mengukur gerakan spasial dan rotasi suatu objek, Fitur ini juga dikenal sebagai six degrees of the freedom motion sensor.

HUAWEI Band 4e for basketball

Menariknya lagi, Huawei Band 4e mempunyai mode underfoot yang mendukung analisis pada 7 metrik gerakan saat berlari, seperti foot strike pattern, ground contact time, landing impact, eversion excursion, swing angle, cadence dan step length. Dengan menggunakan mode underfoot, smartband ini dapat merekam pola three-foot-strike pengguna, yaitu kaki depan, tengah, dan tumit.

Bagi yang gemar bersepeda, Huawei Band 4e menggunakan sensor gerak untuk merekam irama bersepeda dengan akurat, untuk mengidentifikasi aspek apa yang harus dikembangkan dalam meningkatkan performa. Dengan menghubungkan band ke aplikasi Huawei Health, pengguna bisa memantau detak jantung, rute bersepeda, kecepatan, kalori, waktu pemulihan, dan VO2max.

HUAWEI Band 4e for cycling

Ada pula beberapa fitur pintar lainnya seperti analisis kualitas tidur, notifikasi pesan/panggilan, alarm, find my phone, dan masih banyak lagi.

Harga Huawei Band 4e

Huawei Band 4e tersedia mulai1 Februari 2021 dengan harga Rp349.000. Huawei menawarkan cashback sebesar Rp100.000 selama periode penjualan pertama 1 – 14 Februari 2021 di Huawei Official Shopee Store. Bagaimana? Berminat?

Back to top button