Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNews

Focal Celestee: Headphone Mewah Untuk Para Audiophile

Pabrikan audio asal Perancis, Focal, kembali meluncurkan headphone premium. Melengkapi Elegia dan Stellia, kini hadir Celestee yang tampil sangat mewah dengan menjanjikan kualitas audio terbaik.

focal celestee 2

Fitur Focal Celestee

Masuk di kategori premium, headphone dengan gaya closed back ini hadir dengan material alumunium. Bagian headband dan earpad juga dilapisi material kulit semi-aniline untuk memberikan kenyamanan dan isolasi suara yang terbaik di kelasnya.

Untuk paduan warna Focal Celestee juga istimewa. Pilihan warnanya mengkombinasikan warna biru navy dengan aksen warna tembaga. Selain terlihat sangat ekslusif paduan warna ini juga diklaim tidak akan lengkang oleh waktu.

focal celestee 1

Lalu bagaiman dengan kualitas suaranya? Untuk menghasilkan suara Focal Celestee mengandalkan driver suara racikan Focal yakni M-Shaped. Driver elektrodinamis dengan material magnesium dan alumunium ini akan memanjakan telinga para audiophile dengan kemampuan menghasilkan suara yang sangat akurat dan seimbang.

Drivernya tersebut bisa menghasilkan suara dari respon frekuensi 5Hz hingga 23kHz. Dengan tingkat impedansi sekitar 35 ohm, headphone ini juga masih sanggup disambungkan langsung ke smartphone atau pemutar musik portabel lain tanpa memerlukan ampli tambahan.

Harga Focal Celestee

Jika berminat untuk membawa pulan Focal Celestee Anda wajib menyiapkan dana US$990 atau sekitar 14 Jutaan Rupiah. Headphone ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran akhir Februari atau awal Maret tahun 2021.

Back to top button