Skullcandy Indy ANC: Baterai Tahan 32 Jam, Didukung Teknologi Tile Tracking

Skullcandy memperkenalkan produk terbarunya di ranah audio, yang lebih tepatnya datang dari kategori TWS. Masih dari seri Indy, perangkat anyar disebut Skullcandy Indy ANC ini sesuai namanya merupakan versi upgrade dari pendahulunya dan sudah dibekali teknologi Digital Active Noise Cancellation.

Spesifikasi Skullcandy Indy ANC

svg%3E

Indy ANC merupakan wireless earbuds pertama Skullcandy yang memiliki fitur penangkal bising aktif, untuk meredam suara dari lingkungan sekitar. Yang menarik, perangkat tersebut didukung beberapa mode mulai dari Music, Movies, hingga Podcast. Tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Skullcandy Indy ANC telah mendukung pengendalian lewat sentuhan untuk menghidupkan atau menonaktifkan ANC, selain tentunya bisa untuk play dan pause serta mengganti lagu. Kerennya lagi, Skullcandy membenamkan fitur bernama Tile untuk memudahkan pengguna menemukan masing-masing earbud apabila terjatuh atau lupa di mana meletakkannya.

Soal kualitas suara, Skullcandy Indy ANC menawarkan pengaturan yang disebut Personal Sound, dan bisa diakses melalui aplikasi Skullcandy. Lewat fitur ini, pengguna bisa menjalankan tes singkat secara realtime agar Indy ANC untuk membuat Personal Sound Profile yang akan disesuaikan dengan selera penggunanya.

svg%3E

Bukan cuma itu, ada pula teknologi bernama Audiododo pada Skullcandy Indy ANC untuk menganalisa kemampuan mendengar penggunanya di telinga kiri dan kanan. Nantinya fitur ini akan menyesuaikan audio pada level yang diklaim lebih optimal.

svg%3E

Skullcandy Indy ANC dijanjikan memiliki daya tahan baterai selama 5 jam dalam sekali charge. Jika digabungkan dengan baterai yang ada pada casing-nya, total penggunaanya mencapai 32 jam dengan catatan ANC tidak aktif. Namun bila ANC aktif, baterainya bisa bertahan selama 19 jam. Casing-nya sendiri sudah mendukung wireless charging.

Harga Skullcandy Indy ANC

Dengan fitur yang bisa dibilang cukup lengkap serta canggih, Skullcandy Indy ANC dijual dengan harga yang masih amat kompetitif yakni US$129.99. Saat ini Skullcandy Indy ANC baru dipasarkan di kawasan Inggris dan Amerika Serikat. Belum ada informasi soal ketersediaan di Indonesia

Verified by MonsterInsights