[CES 2021] ASUS ZenBeam Latte L1: Proyektor Mungil, Mampu Tampilkan Gambar Hingga 120 Inci

Produk yang dipamerkan ASUS pada ajang CES 2021 bukan cuma datang dari kategori PC dan aksesorinya saja. Salah satu perangkat lainnya yang cukup menarik adalah ASUS ZenBeam Latte L1, sebuah proyektor mungil yang ukurannya kurang lebih mirip dengan gelas kopi.

Spesifikasi ASUS ZenBeam Latte L1

Karena dimensinya yang kecil, tentunya ASUS ZenBeam Latte L1 amat mudah untuk dipindahkan dan dibawa bepergian. Desainnya juga modern dan memiliki bodi dengan lapisan bahan kain sehingga mampu menambah nilai estetika dan ideal untuk diletakkan di mana pun.

Meski mungil, proyektor ini tetap mampu menampilkan gambar dengan ukurannya yang tergolong besar, yakni antara 40 hingga 120 inci tergantung dari jarak proyeksinya. Jarak terdekat antara proyektor dengan bidang datar bisa hanya 1 meter saja.

ASUS ZenBeam Latte L1 mampu menyajikan gambar dengan resolusi 720p. Tingkat kecerahannyajuga lumayan tinggi, yaitu 300 lumens. Yang tidak kalah menarik, proyektor ini sudah dibekali speaker Harman Kardon 10W secara built-in, agar pengguna bisa langsung menikmati audio dan video tanpa harus memasang speaker eksternal.

Dibalik desainnya yang minimalis ASUS ZenBeam Latte L1 juga menawarkan kemudahan pemakaian. Untuk menampilkan konten, proyektor ini bisa terhubung dengan smartphone atau melalui port HDMI. Karena sudah dibekali speaker internal, pengguna juga bisa menjadikan ASUS ZenBeam Latte L1 sebagai Bluetooth Speaker untuk sekadar mendengarkan musik.

ASUS ZenBeam Latte L1 memiliki baterai dengan kapasitas 6.000 mAh yang mampu membuatnya menyala selama 3 jam ketika digunakan menonton film. Sementara sebagai Bluetooth Speaker, daya tahannya bisa mencapai 12 jam.

Harga ASUS ZenBeam Latte L1

ASUS ZenBeam Latte L1 dijadwalkan akan dilepas ke pasaran Amerika Utara sekitar bulan April atau Juni 2021 mendatang. Sayangnya ASUS belum mengumumkan berapa harga proyektor mungil ini nantinya. Ketersediaan di negara lain termasuk Indonesia juga masih tanda tanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain