Logitech Umumkan Rally Bar, Rally Bar Mini dan RoomMate Untuk Solusi Konferensi Video yang Lebih Praktis

Logitech mengumumkan solusi konferensi video yang fleksibel dan praktis untuk perusahaan. Tercatat ada tiga produk yang diumumkan yakni Rally Bar, Rally Bar Mini dan RoomMate. Ketiga produk ini dirancang untuk menyesuaikan beragam ukuran ruangan. Ketiganya juga kompatibel dengan platform konferensi video populer seperti Microsot Teams, Zoom, GoTo, Pexip dan RingCentral.

‚ÄúDari kemudahan penggunaan dan pengelolaan, hingga meningkatkan skala bisnis, kami ingin membuat produk lebih besar dan lebih baik, sekaligus mengurangi kompleksitas.” ujar Scott Wharton, General Manager dan Vice Presiden dari Logitech Video Collaboration.

Fitur Logitech Rally Bar, Rally Bar Mini dan RoomMate


Logitech Rally Bar dan Rally Bar mengadopsi rancangan video bar all in-one. Fitur keduanya cukup mirip. Bedanya, Logitech Rally Bar hadir untuk ruangan berukuran sedang dan Rally Bar Mini untuk ukuran ruangan yang lebih kecil. Untuk ukuran ruangan yang lebih besar Logitech RoomMate bisa jadi pilihan. Logitech RoomMate juga sangat praktis karena membawa sistem komputasi yang memungkinakn pengguna untuk menjalankan layanan video konferensi langsung tanpa perlu PC atau Mac.

Secara keseluruhan ada 5 fitur utama yang ditawarkan Logitech Rally Bar dan Rally Bar Mini. Fitur yang dibawanya antara lain, kemampuan video konferensi di resolusi 4K dengan dukungan 5x optical zoom, Mikrofon terintegrasi yang bisa menangkap suara dengan sangat jelas, rancangan minimalis, dilengkapi kecerdasan buatan untuk memastikan partisipan tetap berada di area fokus kamera, dan setup yang lebih mudah.

Harga Logitech Rally Bar, Rally Bar Mini dan RoomMate

Diantara ketiganya Rally Bar akan menjadi yang pertama tersedia di pasaran. Harga untuk Rally Bar mulai dari US$3.999. Menyusul Rally Bar Mini dengan harga jual mulai dari US$2.999 dan RoomMate mulai dari US$999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain