[CES 2021] Skagen Jorn Hybrid HR: Jam Tangan Pintar Hibrid dengan Daya Tahan Baterai 14 Hari

Fossil Group meramaikan CES 2021 dengan mengumumkan koleksi jam tangan pintar teranyarnya untuk tahun 2021. Salah satunya adalah Skagen Jorn Hybrid HR yang merupakan jam tangan pintar dengan model hibrid.

Spesifikasi Skagen Jorn Hybrid HR

Skagen Jorn Hybrid HR akan tersdia dengan dua ukuran case yakni 42mm dan 38mm. Dengan mengadopsi desain unisex yang cocok untuk pria dan wanita, Fossil menyediakan enam opsi kombinasi warna case dan strap yang bisa dipilih sesuai selera. Rancangannya juga sudah tahan air dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 30 meter.

Mengadopsi konsep jam tangan hibrid, bagian dial Skagen Jorn Hybrid HR adalah panel layar E-Ink. Panel layarnya tersebut bisa menampilkan informasi notifikasi, data aktivitas dan cuaca.

Berkat dukungan sensor pemantau detak jantung, beragam mode olahraga dan fitur pemantau pola tidur, Skagen Jorn Hybrid HR juga bisa diandalkan jadi teman olahraga atau pemantau kebugaran tubuh.

Lalau bagaimana dengan daya tahan baterainya? Untuk baterainya Anda bisa menggunakan jam tangan pintar hingga 14 hari untuk sekali isi ulang baterai. Jadi, pengguna tidak akan direpotkan untuk isi ulang baterainya setiap hari. Baterainya ini juga telah mendukung fitur isi ulang cepat. Selama 50 menit baterainya bisa terisi hingga sekitar 80%.

Harga Skagen Jorn Hybrid HR

Skagen Jorn Hybrid HR akan tersedia mulai Januari 2021 dengan harga jual US$195.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain