[CES 2021] HP Elite Wireless Earbuds: Dirancang Untuk Konferensi Video dengan Mikrofon Omnidirectional dan Penangkal Bising Aktif

Konferensi video menjadi aktivitas yang paling sering dilakukan di masa bekerja dari rumah atau Work From Home. Nah, untuk mendukung WFH HP meluncurkan earbud nirkabel yang diberi nama Elite Wireless Earbuds.

svg%3E

Spesifikasi HP Elite Wireless Earbuds

HP Elite Wireless Earbuds hadir dengan rancangan yang serba hitam. Untuk menghasilkan suara earbud nirkabel ini mengandalkan driver neodymium 9,2 mm. Driver suaranya tersebut mampu menghasilkan suara di respon frekuensi 20Hz hingga 18kHz.

Fitur HP Elite Wireless Earbuds

HP Elite Wireless Earbuds membawa tiga fitur utama yakni tuning audio yang dipersonalisasi, penangkal bising aktif dan opsi preset suara yang bisa menyesuaikan keadaan di lingkungan sekitar.

svg%3E

svg%3E

HP juga melengkapinya dengan mikrofon yang mampu menangkap suara omnidirectional dan penangkal bising. Jadi, lawan bicara bisa mendengarkan suara dengan kualitas yang lebih jernih dan minim gangguan saat konferensi video berlangsung.

Fitur menarik lain, HP Elite Wireless Earbuds turut mendukung fitur Microsoft Swift Pair. Lewat aplikasi pendampingnya yang ada di Windows 10, iOS dan Android, saat menggunakan HP Elite Wireless Earbuds pengguna dimungkinkan untuk berpindah perangkat secara langsung tanpa jeda. Jadi, pengguna bisa beralih dari mendengarkan musik atau konferensi video dari perangkat yang berbeda secara instan.

svg%3E

HP Elite Wireless Earbuds didukung dengan case pelindung yang juga bisa menjadi medium untuk isi ulang baterainya. HP Elite Wireless Earbuds mendukung fitur isi ulang cepat. Dengan durasi isi ulang baterai selama 15 menit baterainya bisa digunakan hingga sekitar 1,5 jam.

Harga HP Elite Wireless Earbuds

HP Elite Wireless Earbuds rencananya akan tersedia di pasaran bulan April 2021. Harga HP Elite Wireless Earbuds US$199.