[CES 2021] LG UltraFine Display OLED Pro: Monitor Pertama LG dengan Panel OLED 4K

Teknologi panel OLED untuk TV dari LG tidak perlu lagi diragukan. Lalu bagaimana jika teknologi tersebut diadopsi ke monitor PC? Ide ini berhasil diwujudkan oleh LG lewat monitor OLED perdananya yang diberi nama UltraFine Display OLED Pro.

svg%3E

Desain LG UltraFine Display OLED Pro

LG UltraFine Display OLED Pro tampil dengan desain yang sangat minimalis. Mengadopsi teknologi panel OLED rancangan monitor ini juga terlihat sangat ramping. Mirip TV dengan panel OLED pada umumnya.

svg%3E

Bentang layar LG UltraFine Display OLED Pro berukuran 31.5 inci yang resolusinya 4K. Selain resolusi 4K, keunggulan lain monitor ini adalah tingkat kontras dan akurasi warnanya yang sangat tinggi.

svg%3E

Menurut LG, LG UltraFine Display OLED Pro memiliki rasio kontras 1.000.000:1. Untuk tingkat akurasi warnanya monitor ini telah mendukung standar gamut warna Adobe RGB dan DCI-P3 99%. Dengan demikian, monitor ini akan sangat ideal untuk para profesional di bidang kreatif.

svg%3E

Untuk fitur lain, LG UltraFine Display OLED Pro telah dilengkapi dengan tiga port konektivitas USB-A, satu port HDMI, satu jack audio 3.5mm dan port USB-C yang mendukung fitur Power Delivery 90-Watt.

Harga LG UltraFine Display OLED Pro

LG belum membocorkan lebih lanjut kapan dan berapa harga jual LG UltraFine Display OLED Pro nanti di pasaran. Kami prediksi harganya akan ada di atas kisaran US$1000.

Verified by MonsterInsights