Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

[CES 2021] Samsung BESPOKE 4-Door Flex: Kulkas Premium yang Bisa Dikustomisasi

Samsung memeriahkan ajang CES 2021 dengan mengusung tema “Better Normal”. Sederet produk home appliance diperkenalkan untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah Samsung BESPOKE 4-Door Flex, kulkas premium yang bisa dikustomisasi dan didukung teknologi Flex Zone terbaru. Seperti apa?

Fitur Samsung BESPOKE 4-Door Flex

Samsung BESPOKE 4 Door Flex 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (12/1), Samsung menjelaskan bahwa BESPOKE 4-Door Flex memiliki panel yang dapat diganti, sehingga konsumen bisa menyesuaikan bentuk dan fungsi kulkas mereka. Format Column dan Bottom Mount Freezer memungkinkan konfigurasi modular yang dapat terus ditambah.

“Kulkas BESPOKE dapat dikustomisasi di bagian luar dengan berbagai warna, bahan, dan finishing yang dapat Anda pilih sesuai gaya Anda, dan juga dapat dikustomisasi di bagian dalam dengan laci-laci yang dapat dikonversi dan fitur unik lainnya,” kata John Herrington, Senior Vice President, General Manager of Home Appliances.

Model 4-Door paling anyar ini punya fitur menarik bernama Beverage Center. Menurut Samsung, fitur tersebut dapat memberikan akses cepat ke dispenser air dan water pitcher yang terisi otomatis. Ada pula Dual Auto Ice Maker yang tidak hanya membuat es batu ukuran standar tetapi juga ‘ice bites’ yang lebih kecil, agar menyesuaikan dengan preferensi berbeda untuk minuman dingin.

Samsung BESPOKE 4 Door Flex 2

Samsung Bespoke 4-Door Flex memiliki Flex Zone yang telah diperbarui. Flex Zone sendiri merupakan sebuah kompartemen serbaguna yang suhunya dapat diubah dari suhu lemari es hingga ke suhu freezer. Flex Zone terbaru memiliki lima pengaturan suhu berbeda: Freeze, Soft Freeze, Meat/Fish, Fruits/Veggies, dan Beverage. Ada juga Flex Crisper yang memungkinkan pengguna menyimpan daging atau ikan pada suhu optimal, serta Crisper+ yang membuat buah dan sayuran segar lebih lama.

Ketersediaan di Indonesia

Samsung BESPOKE 4 Door Flex 3

Samsung BESPOKE 4-Door Flex kini hadir di lebih banyak negara, setelah sebelumnya hanya tersedia di Asia dan Eropa Utara. Meski begitu, belum ada informasi soal kapan Samsung akan memboyong kulkas canggih ini ke Indonesia dan berapa harganya.

Back to top button