realme Watch S Pro: Layar AMOLED Lebih Besar, Dilengkapi GPS dan Tahan Air 5 ATM

Selain realme Watch S Master Edition, realme juga menambah koleksi jam tangan pintarnya dengan mengumumkan realme Watch S Pro. Jam tangan pintar ini sekilas terlihat mirip dengan realme Watch S. Tapi, fitur yang dibawanya lebih lengkap.

realme Watch S Pro 1

Desain realme Watch S Pro

Meski desainnya mirip ada beberapa perbedaan yang cukup terlihat antara realme Watch S Pro dan realme Watch S. Pertama, dimensi layar. Layar AMOLED realme Watch S Pro lebih besar dengan ukuran 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 pixel. Ukuran layar realme Watch S 1.3 inci dengan resolusi yang lebih rendah yakni 360 x 360 pixel. Layar realme Watch S Pro juga telah didukung fitur Always On Display atau layar yang bisa terus menyala.

Fitur tahan air realme Watch S Pro turut ditingkatkan. Rancangan bodi realme Watch S Pro yang terbuat dari material stainless steel SUS316L diklaim tahan air dengan standar 5 ATM. Jadi, bisa diajak berenang. Sementara, realme Watch S rancangan bodinya tahan air dengan standar IP68 yang artinya hanya tahan keringat dan cipratan air saja.

ASUS vivobook s14 flip 728

Fitur realme Watch S Pro

realme Watch S Pro 2
realme Watch S Pro ditenagai prosesor ARM Cortex-M4. Secara garis besar fitur yang dibawanya sama seperti realme Watch S. realme Watch S Pro tetap membawa fitur sensor pemantau detak jantung, bisa mengukur SpO2 atau kadar oksigen dalam darah. memantau pola tidur dan dilengkapi 15 mode Olahraga. Mengingat realme Watch S Pro bisa diajak berenang mode olahraganya juga kini didukung mode berenang. Perbedaan lain, di realme Watch S Pro kini juga telah dilengkapi dengan modul GPS. Jadi, bisa digunakan untuk melacak posisi saat berolahraga.

realme Watch S Pro 3

Baterai yang dibawanya juga lebih besar. realme Watch S Pro membawa baterai dengan kapasitas 420 mAh. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 14 hari.

Harga realme Watch S Pro

realme Watch S Pro akan tersedia di pasaran India terlebih dulu. Harga realme Watch S Pro US$135 atau sekitar 1,8 juta Rupiah.