Vivo Y51: Smartphone 3 Jutaan Rupiah dengan Kamera 48 Megapixel dan OS Android 11

Vivo di bulan Desember 2020 lalu menghadirkan satu lagi smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut Vivo Y51, produk yang dijual dengan harga 3 jutaan rupiah ini menawarkan perpaduan hardware yang bisa dibilang standar untuk ukuran ponsel kelas menengah, tapi tampil cukup menawan dengan dua varian warnanya.

Spesifikasi Vivo Y51

Vivo Y51 merupakan perangkat dengan layar Ultra All-Screen 6,58 inci Full HD+. Desain 3D-nya terlihat modern dengan pilihan warna gradasi keren, yakni Titanium Sapphire yang mengedepankan finishing matte serta Crystal Symphony dengan finishing glass look.

Performa ponsel ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang ditemani RAM sebesar 8 GB dan storage internal 128 GB. Jika masih kurang, pengguna bisa memasang microSD hingga kapasitas maksimal 1 TB. Baterainya cukup besar, 5.000 mAh lengkap dengan kemampuan fast charging 18W.

Vivo mengklaim teknologi AI hemat daya pada Y51 memungkinkan smartphone ini digunakan untuk streaming film HD online hingga 14,3 jam, atau bermain game dengan spesifikasi tinggi selama 7,26 jam. Sementara dengan teknologi fast charging, mengisi daya hingga 70 persen membutuhkan waktu 67 menit. Vivo Y51 juga sudah memiliki teknologi Reverse Charging yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya perangkat lain saat kehabisan baterai.

Dari sektor fotografi, Vivo Y51 mengandalkan konfigurasi AI Multi-Mode dengan kamera utama 48 MP, 8 MP Super Wide-Angle + Super Bokeh, serta 2 MP Super Macro. Pada kamera depan disematkan sensor 16 MP AI Selfie Camera yang didukung fitur super night selfie. Smartphone yang mampu merekam hingga resolusi 4K ini juga memiliki fitur pendukung seperti Ultra Stable Video.

Harga Vivo Y51

Bagi yang berminat, Vivo Y51 sudah dipasarkan di Indonesia sejak Desember 2020 lalu melalui vivo Official Store, retail partnet, maupun di berbagai e-commerce ternama. Harganya Rp3.599.000. Sekadar informasi tambahan, Vivo Y51 sudah mengadopsi FunTouch OS 11 berbasis Android 11 terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain