Quantcast
NewsKomputerLaptop

Dynabook Portege X30L-J dan portege X40-J: Duo Laptop Bisnis Tangguh dengan Intel Core 11th Gen dan Baterai Tahan Lama

Jajaran laptop bisnis Dynabook di Indonesia bertambah. Setelah meluncurkan Dynabook Portege X30L-G yang mengadopsi model konvertibel, kini hadir Dynabook Portege X30L-J dan portege X40-J. Keduanya membawa rancangan yang tangguh sekaligus bertenaga dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Dynabook Portege X30L J 1

“Sepasang perangkat baru ini menghidupkan visi Dynabook dalam inovasi yang berkelanjutan, menyediakan semua yang dibutuhkan pengguna untuk produktivitas, kreativitas, dan kolaborasi tanpa hambatan, di mana pun mereka berada.” ujar Wong Wai Meng, General Manager, Dynabook Singapura.

Dynabook Portege X30L-J

Dynabook Portege X30L-J dan portege X40-J membawa ukuran layar yang berbeda. Dynabook Portege X30L-J hadir dengan layar Full HD 13.3 inci. Tersedia juga opsi dengan layar sentuh. Rancangan bodinya mengusung material magnesium alloy yang tangguh dan ringan. Ketahananannya sesuai standar militer alloy (MIL STD 810G). Bobotnya hanya sekitar 906 gram.

Dynabook Portege X30L J 2

Untuk dapur pacunya, Dynabook Portege X30L-J ditenagai opsi prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 dari keluarga Intel Core 11th Gen, mendukung RAM hingga 32GB, sektor grafis dari Intel Iris Xe dan ruang penyimpanan dengan opsi SSD M.2 PCIe NVMe yang kapasitasnya hingga 1TB. Untuk daya tahan baterainya Dynabook Portege X30L-J menawarkan waktu guna hingga sekitar 14,9 jam.

Dynabook portege X40-J

Untuk Dynabook portege X40-J layarnyanya lebih besar yakni 14 inci dengan resolusi Full HD dan opsi layar sentuh. Rancangan bodi Dynabook portege X40-J mengusung material alumunium alloy. Bobotnya sekitar 1,4 Kg dengan fitur ketangguhan yang sudah sesuai standar militer MIL STD 810G.

Dynabook portege X40 J 2

Sama seperti Dynabook Portege X30L-J, laptop ini turut ditenagai opsi prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 dari keluarga Intel Core 11th Gen, sektor grafis dari Intel Iris Xe, RAM hingga 32GB dan ruang penyimpanan SSD PCIe M.2 dengan opsi kapasitas hingga 1TB. Dynabook portege X40-J ditenagai dengan baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 13,8 jam.

Dynabook portege X40 J 1

Untuk fitur lain, kedua laptop ini telah dilengkapi dengan webcam yang dilengkapi fitur privacy shutter, port Thunderbolt 4, dan telah telah memenuhi persyaratan Microsoft Windows 10 Secured-core PC3 untuk kategori laptop yang sangat aman.

Harga Dynabook Portege X30L-J dan portege X40-J

Dynabook Portege X30L-J dan Portege X40-J akan tersedia di Asia mulai Desember 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian Dynabook, silakan kunjungi: http://asia.dynabook.com.

Back to top button