NewsKomputerPC Desktop

KFConsole: PC Gaming Pertama dari KFC dengan Intel Core i9

Menantang Sony Playstation 5 dan Xbox Series X, KFC mengumumkan PC gaming pertamanya yang diberi nama KFConsole. PC Gaming ini punya satu fitur unik yang tidak akan ditemukan di PC gaming manapun.

KFConsole 2

Desain KFConsole

Tidak main-main KFConsole langsung dikembangkan KFC bersama dengan pabrikan Cooler Master. Desain KFConsole sendiri terinspirasi dari ember KFC yang sangat ikonik.

kfconsole 5

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya PC gaming punya fitur unik. Fitur tersebut adalah Chicken Chamber. Chicken Chamber adalah sebuah laci penyimpanan untuk ayam goreng KFC.

kfconsole 4

Idenya memang sangat brilian. Memanfaatkan sistem pendingin dan aliran pembuangan panas dari sistem PC gaming yang dirancang Cooler Master, Chicken Chamber bisa digunakan untuk menghangatkan ayam goreng KFC yang tersimpan di dalamnya. KFConsole adalah PC gaming pertama di dunia yang memiliki fitur unik ini.

Spesifikasi KFConsole

Sebagai penantang konsol PS5 dan Xbox Series X, performa tetap menjadi prioritas. Sistem PC ini mengandalkan platform Intel NUC 9 Extreme dengan Intel Core i9 9th gen dan kartu grafis mini dari ASUS yang mendukung 4K output, ray tracing dan VR. Sayangnya, belum dibocorkan lebih detil GPU apa yang akan digunakan. Sementara, untuk ruang penyimpanan tersedia SSD PCIe NVMe dengan kapasitas 1TB dan RAM 32GB. Spesifikasinya ini masuk di kategori PC gaming kelas atas.

Harga KFConsole

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut berapa harga dan kapan KFConsole ini akan tersedia di pasaran.

Back to top button