Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Sinergi Telkomsel dan Gojek Perkuat Digitalisasi UMKM & Produktivitas Mitra Driver

Telkomsel dan Gojek mengumumkan kolaborasi strategis untuk mendukung digital sektor usaha mikro dan kecil menengah (UMKM) dan informal. Ada dua inisiatif utama dari kolaborasi Telkomsel dan Gojek kali ini.

gojek telkomsel umkm 2020

Dua inisiatif kolaborasi Telkomsel & Gojek

Pertama, dukungan kepada lebih dari 20 ribu mitra reseller dan outlet Telkomsel untuk melakukan digitalisasi layanan, terutama yang mempermudah proses transaksi. Para mitra reseller Telkomsel tersebut kini menjadi bagian dari layanan GoShop di platform Gojek.

Ini berarti pengguna Gojek dapat membeli beragam produk layanan Telkomsel seperti kartu perdana, voucher fisik, dan program bundling device dari para mitra reseller/outlet Telkomsel yang terpercaya, langsung dari GoShop di aplikasi Gojek. Cara membeli produk-produk Telkomsel tersebut juga amat sederhana.

Pengguna Gojek dapat mencari reseller/outlet resmi Telkomsel yang mencantumkan nama “TSEL” sebelum nama di fitur mitra reseller/outlet terdekat GoShop, misalnya “TSEL (Nama Reseller/Outlet)”.

Inisiatif kedua adalah mendukung produktivitas mitra driver Gojek melalui Paket Swadaya Telkomsel dengan penawaran yang semakin beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan mitra driver Gojek.

Paket Swadaya Telkomsel terbaru ini memberikan berbagai pilihan khusus bagi mitra driver Gojek, dengan paket senilai mulai dari Rp25.000 yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 20GB, nelpon sepuasnya dan bebas 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel, hingga bebas akses aplikasi Gojek (Driver). Paket Swadaya Telkomsel dapat diakses mitra driver Gojek melalui aplikasi Gojek (Driver), MyTelkomsel, dan UMB *168*455#.

 

 

Artikel terkait

Back to top button