Hitachi Vantara Hadirkan VSP E Series, Solusi Infrastruktur Digital Baru untuk Perusahaan Skala Menengah

Perusahaan penyedia solusi infrastruktur digital, Hitachi Vantara, mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari seri E yang ditujukan untuk perusahaan skala menengah. Penawaran kali ini terdiri dari solusi penyimpanan all-flash, lini produk baru NAS yang juga tergabung dalam keluarga HNAS, dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage.

Solusi pengolahan data yang terjangkau

Dalam rilis persnya, Hitachi Vantara menjelaskan bahwa jumlah data di perusahaan diprediksi akan meningkat 2x lipat lebih besar, dan akan menjadi tantangan krusial untuk membuat data lebih mudah diakses serta diolah secara efektif dengan sumber daya yang ada. Perusahaan dengan skala menengah umumnya mempunyai keterbatasan staff IT dan membutuhkan solusi baru yang reliabel, hemat biaya operasional, serta lebih efisien.

“Sekarang kami melakukan ekspansi untuk sektor SME dengan menawarkan solusi terbaru dari lini produk seri E dengan kapabilitas terbaik setara dengan produk unggulan kami yaitu VSP5000. Solusi ini hadir dengan skema harga yang fleksibel, pengoperasian yang lebih mudah dan cerdas sehingga dapat membantu perusahaan untuk fokus membangun infrastruktur digitalnya,” kata Joe Ong, Vice President & General Manager ASEAN Hitachi Vantara.

Solusi terbaru untuk sektor SME (perusahaan skala menengah) yang ditawarkan oleh Hitachi Vantara adalah penambahan lini produk Hitachi Virtual Storage Platform Seri E dengan hadirnya VSP E590 dan E790. Berbasis NVMe dengan fitur all-flash, solusi ini juga telah mendukung fitur DevOps bagi kebutuhan
bisnis yang lebih modern.

Meskipun diklaim terjangkau, VSP E590 dan E790 memiliki fitur manajemen kapabilitas instalasi yang lebih cepat, dan didukung automated provisioning dan intelligent performance management yang sesuai untuk perusahaan dengan sumber daya yang terbatas. Ada pula fungsi deployments dan solusi end-to-end
analytics, workflow orchestration, yang dapat berjalan secara otomatis, serta juga mendukung software paling mutakhir dari Hitachi Ops Center.

Lini produk VSP E590 dan E790 menggunakan platform 2U serta sistem operasi SVOS yang sama seperti lini produk VSP 5000 untuk menjamin pengolahan data yang lebih efisien. Solusi ini juga memiliki AI-powered Advanced Data Reduction (ADR) pada lini produk Hitachi VSP Seri E dapat menghemat efisiensi penyimpanan data

Pembaruan lini produk HNAS 5000

Hitachi Vantara juga menghadirkan pembaharuan lini produk HNAS 5000, solusi penyimpanan data yang efisien dan sederhana untuk sektor SME dengan fitur pengolahan data yang cepat dalam data center yang sama, khususnya pada infrastruktur Hitachi Vantara.

Selain kedua penawaran tersebut, Hitachi Vantara memiliki beberapa opsi lini pendukung lainnya untuk kebutuhan bisnis perusahaan. Misalnya penetapan harga yang fleksibel yang dapat menyederhanakan dan mempercepat proses kesepakatan melalui panduan penetapan harga dan alur kesepakatan kerja yang dapat berjalan otomatis. Ada pula Hitachi Guru, salah satu lini produk penyimpanan kelas menengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain