Quantcast
Home GadgetHome Appliance

Polytron Air Purifier PAP 125 dan PAP 160: Harga Mulai 1,5 Jutaan, Didukung Sensor PM 2.5

Tingginya minat konsumen terhadap produk air purifier di era pandemi membuat pilihan yang ada di pasaran semakin beragam. Salah satunya datang dari brand Polytron yang mengumumkan kehadiran duo produk andalannya, yakni Polytron PAP 125 dan PAP 160. Dengan harga yang cukup terjangkau, keduanya menjanjikan udara yang segar dan bersih di rumah.

Fitur Polytron Air Purifier PAP 125 dan PAP 160

Polytron Air Purifier PAP 125 dan PAP 160

Dalam rilis persnya, Polytron menjelaskan bahwa air purifier PAP 125 dapat membunuh kuman, bakteri dan virus dalam ruangan hingga 99,99 persen. Cara kerjanya sama dengan produk sejenis kebanyakan, yakni menyedot udara kotor melalui HEPA filter yang mampu menyaring debu, bakteri dan virus yang terkandung dalam partikel udara hingga berukuran 0,3 mikron.

PAP 125 cocok digunakan untuk ruangan dengan luas hingga 25 meter persegi. Perangkat ini memiliki Clean Air Delivery Rate (CADR) 135 CFM (229m 3 /h), dan ideal untuk kamar maupun ruang keluarga. Selain menyaring kotoran yang tidak kasat mata, air purifier ini juga dapat menyerap bau kurang sedap lewat Activated Carbon Filter.

Yang lebih menarik, PAP 125 juga dilengkapi dengan PM 2,5 sensor yang dapat mendeteksi jumlah partikel di udara sampai dengan ukuran 2,5 mikron. Sensor tersebut memungkinkan PAP 125 memantau kualitas udara sesuai levelnya (buruk, sedang, bagus) untuk ditampilkan melalui simbol dan warna lampunya. Ketika kualitas udara kurang baik, alat ini mampu mengontrol kinerja kecepatan kipasnya secara otomatis untuk menghasilkan udara yang bersih.

Lalu, apa bedanya dengan PAP 160? Pada dasarnya kemampuannya mirip, hanya saja PAP 160 ditujukan untuk ruangan yang lebih besar yakni hingga 60 meter persegi. Air purifier ini memiliki Clean Air Delivery Rate (CADR) 282 CFM (229m 3 /h). Dua fitur canggih yang ada di PAP 160 dan tidak dipunyai oleh PAP 125 adalah Photocatalytic Oxydation (PCO) yang menggunakan kekuatan gelombang untuk menghancurkan partikel udara terkecil hingga 0,001 mikron, dan teknologi Ion Generator untuk melepaskan ion negatif.

Harga Polytron Air Purifier PAP 125 dan PAP 160

Bagi yang berminat, Polytron Air Purifier PAP 125 dan PAP 160 saat ini sudah mulai dijual dengan harga mulai dari 1,5 jutaan rupiah, lengkap dengan perlindungan garansi selama 1 tahun. Keduanya tersedia dalam varian warna putih.

Back to top button