Gadget Champions 2020: Inilah Deretan Tablet Terbaik 2020

Walaupun pemain tablet di Indonesia cukup terbatas, tapi kebutuhan akan tablet tetap ada. Bahkan cenderung meningkat sejak pandemi. Ukuran layar yang lebih besar ternyata memberikan kenyamanan untuk aktivitas belajar, hiburan, dan bekerja berkepanjangan. Sesuatu yang tidak bisa diberikan oleh smartphone akibat ukuran layarnya yang relatif kecil.

Mekanisme pemilihan Gadget Champions 2020
Sama seperti pemilihan smartphone terbaik, Gadget Champions 2020 memiliki mekanisme tertutup. Jadi tim redaksi YANGCANGGIH.COM dan Dailysocial.id bersatu untuk memilih laptop terbaik. Tim redaksi menentukan nominasi dan kemudian memilih pemenangnya berdasarkan kategori yang telah ditentukan.

Syarat menjadi salah satu nominasi Gadget Champions 2020 adalah Gadget tersebut harus resmi dijual di Indonesia. Hasilnya juga independen. Artinya tidak ada campur tangan dari brand sama sekali tentang nominasi maupun pemenang Gadget Champions 2020.

Kami juga memberikan kesempatan bagi para pecinta gadget yang memiliki merek dan smartphone  favorit di tahun 2020 untuk ikut berpartisipasi memilih di www.yangcanggih.com/vote.

Ada tiga kategori tablet yang kami hargai sebagai Gadget Champions.

Yang pertama, tablet untuk edukasi. Kombinasi harga terjangkau dan performa yang cukup menjadi kriteria utama memilih tablet terbaik untuk edukasi di tahun 2020. Dan tablet yang paling memenuhi dua hal tersebut adalah Huawei Matepad T10s

svg%3E

Jika ingin digunakan untuk bekerja, tablet dituntut memiliki fitur dan kemampuan ekstra. Selain itu, dibutuhkan aplikasi yang memang sudah dioptimalkan untuk tablet tersebut.

svg%3E

Mempertimbangkan hal tersebut, Gadget Champions 2020 untuk kategori tablet terbaik untuk bekerja jatuh pada Apple iPad Pro 4th gen 2020 yang telah memiliki ekosistem hardware dan software yang matang untuk menunjang keperluan pekerjaan.

svg%3E

Selain digunakan untuk bekerja dan belajar, tablet juga cocok digunakan untuk keperluan hiburan, baik untuk main game maupun menonton film atau serial TV. Untuk keperluan hiburan, dibutuhkan kinerja yang cepat dan kualitas layar yang superior. Dan tablet terbaik untuk hiburan versi Gadget Champions 2020 jatuh pada Samsung Galaxy Tab S7+.

svg%3E

Selain kategori tablet, Gadget Champions 2020 juga memberikan penghargaan untuk kategori produk lain yaitu laptop, smartphone dan kamera digital.

Anda juga bisa memilih brand dan smartphone terbaik di tahun 2020 menurut versi Anda di www.yangcanggih.com/vote. Partisipan yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja Blibli.

 

Verified by MonsterInsights