Lini Laptop Acer Aspire dan Swift dengan Intel Core Generasi Ke-11 Resmi Hadir di Indonesia

Bersamaan dengan diumumkannya AIO-PC Aspires C Series, Acer turut mengumumkan lini Acer Aspire dan Swift yang kini dipersenjatai Intel Core Generasi Ke-11.

svg%3E

“Desain, teknologi, dan inovasi yang ada pada rangkaian produk yang diperkenalkan kali ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, sekaligus menawarkan solusi yang tepat untuk masing-masing kebutuhan yang berbeda tersebut,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Spesifikasi Acer Aspire dan Acer Swift dengan Intel Core Generasi Ke-11

Acer Aspire 5 Slim
svg%3E
Di lini Aspire, Aspire 5 Slim (A514-54) mengadopsi rancangan bodi yang lebih tipis yang trendy dengan elevated hinge design untuk mobilitas optimal. Laptop ini juga didukung Antena Exo Amp untuk cakupan sinyal 360 derajat yang bisa membuat aktivitas komputasi menjadi lebih cepat.

Ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-11, sektor grafis Aspire 5 Slim turut mendapat dukungan Intel Iris Xe Graphics. Selain itu, kapasitas RAM dan ruang penyimpanannya juga dapat di-upgrade dengan mudah untuk mendukung kinerja yang lebih tinggi.

Acer Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3, Swift 3 Air 3, dan Swift 3X.
Sementara, di lini Swift tercatat hadir empat model yakni Acer Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3, Swift 3 Air 3, dan
Swift 3X.

svg%3E

Acer Swift 5 Antimicrobial adalah laptop tipis premium dengan material metal yang paling ringan. Laptop ini hanya berbobot 1kg dengan ketebalan bodi hanya 14,95 mm. Satu fitur yang paling diunggulkan
Acer Swift 5 Antimicrobial adalah lapisan material higienis dengan Full Antimicrobial Solutions di seluruh permukaan laptop.

Lapisan Silver-Ion ini berada pada seluruh permukaannya, seperti rangka, keyboard, engsel, kaki karet dan sensor fingerprint. Hasilnya, Silver-Ion mereduksi mikrobiologi hingga 99,9% (sudah teruji JIS Z 2801 & ISO 22196). Untuk spesifikasinya, laptop dengan layar sentuh IPS 14 inci dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan Intel Iris Xe Graphics. Laptop ini juga sudah tersertifikasi Intel EVO, untuk kinerja dan responsivitas yang mumpuni dengan daya tahan baterai hingga 17 jam dan memiliki port Thunderbolt 4.

svg%3E

svg%3E

Untuk Acer Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) menjadi laptop tipis dan ringan berbobot hanya 1,2kg dengan sasis logam aluminium Mg-Al setipis 15.95mm. Baterainya bisa bertahan hingga 16 jam dan mendukung pengisian daya cepat. Untuk penggunaan 4 jam hanya perlu mengisi baterai selama 30 menit. Seperti Acer Swift 5 Antimicrobial laptop ini juga memiliki port Thunderbolt 4, ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-11 dan telah memenuhi standar Intel EVO.

svg%3E

Beralih ke Acer Swift 3 Air 3 (SF313-53), laptop ini membawa layar 2K dengan rasio 3:2 yang akan memberikan kenyamanan untuk beragam aktvitas produktif. Dengan rasio layar yang lebih lebar pengguna akan dapat melihat lebih banyak konten tanpa harus sering melakukan scroll halaman.

Laptop ini juga telah mendapatkan sertifikasi Intel EVO yang artinya telah ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-11, memiliki port Thunderbolt 4 dan menawarkan daya tahan baterai yang sangat lama hingga sekitar 18 jam. Daya tahan baterainya juga 1,4x lebih lama dibandingkan laptop lain di kelasnya.

svg%3E

Terakhir, Acer Swift 3X (SF314-510G) adalah laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel Iris Xe MAX dedicated graphics dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming. Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X juga didukung Intel Core Generasi ke-11 dalam kemasan laptop tipis dan ringan yang memudahkan mobilitas sehari-hari. Sangat cocok untuk para pekerja kreatif.

Harga Acer Aspire dan Acer Swift dengan Intel Core Generasi Ke-11

Acer Aspire dan Acer Swift dengan Intel Core Generasi Ke-11 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk Acer Aspire 5 Slim harganya mulai dari Rp8.899.000, Acer Swift 3X mulai Rp13.499.000, Acer Swift 5 Antimicrobial mulai Rp16.499.000, Swift 3 Infinity 3 mulai Rp12.499.000 dan Swift 3 Air 3 tersedia mulai Rp13.499.000.

Verified by MonsterInsights