AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Rilis Game RPG Mobile Three Kingdoms: Quest of Infinity

Telkomsel melalui Dunia Games meneruskan kiprahnya sebagai salah satu penerbit game terdepan di Indonesia dengan meluncurkan game terbaru bernama Three Kingdoms: Quest of Infinity yang juga didukung oleh PT Melon Indonesia. Game RPG Hero Collectors ini merupakan game ketiga yang telah diluncurkan oleh Dunia Games sepanjang 2020, atau yang kelima secara keseluruhan.

Telkomsel Three Kingdoms Quest of Infinity

Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan game RPG Hero Collectors yang menantang pemainnya untuk memenangkan pertempuran yang menghadang dengan mengumpulkan dan membangun karakter yang kuat. Ada lebih dari 100 karakter yang tersedia dan terbagi ke dalam empat kategori elemen, yaitu Fire, Water, Nature, dan Dark. Tersedia juga berbagai mode permainan yang bisa dipilih pemain, mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

YoeBEAGq2QGArTHLYTxH uoNZiz8ENVanu5yH3rnPYxrPBxMQxRT4SPALzMSDzoeDQ=w1440 h620 rw

Di samping itu, Three Kingdoms: Quest of Infinity juga menawarkan kualitas gambar dan frame rate yang memanjakan mata dan dapat disesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Ukuran aplikasi dari game tersebut pun tidak lebih dari 100MB sehingga tidak memakan banyak memori. Ditambah dengan batas minimum sistem operasi perangkat yang rendah, Android 4.3 dan iOS 8, Three Kingdoms: Quest of Infinity menjadi game yang ramah bagi para penggemar mobile gaming dari berbagai kalangan.

Three Kingdoms: Quest of Infinity telah tersedia secara di Google Play Store mulai 1 Desember 2020 dan akan tersedia di App Store pada awal 2021. Untuk perangkat Android dapat langsung mengunduh game Three Kingdoms: Quest of Infinity pada link berikut tsel.me/threekingdoms

Back to top button