[Teaser] Mengintip Desain OPPO Reno5 yang Lebih Menawan Dibanding OPPO Reno4

Setelah meluncurkan tiga varian Reno4, OPPO rupanya telah menyiapkan varian terbarunya yaitu OPPO Reno5.

Jika tidak ada halangan, perangkat ini akan hadir di Indonesia pada awal bulan Januari 2021. Kehadiran Reno5 sudah terkonfirmasi melalui dokumen negara berupa sertifikasi Postel dan sertifikat TKDN dari Kemenperin dengan kode perangkat CPH 2159.

Sebelum kemunculannya resmi, sudah ada beberapa foto Reno5 yang beredar. Dan ternyata desain OPPO Reno5 terlihat lebih menawan dibandingkan desain OPPO Reno4. Jika diperhatikan secara langsung, keduanya memang mirip. Faktor pembeda utamanya terletak pada jenis kamera depan yang diusung.

Jika pada Reno4 mengusung kamera depan berjenis dual punch hole kamera maka pada Reno5 menganut single punch hole. Kami belum bisa mengonfirmasi apakah fitur AON Sensor Reno4 masih bisa ditemukan di OPPO Reno5. Aspek lain seperti ketebalan bezel ke layar sepertinya masih cukup identik dengan Reno4.

svg%3E

Perbedaan mencolok lain ada di sisi warna bodi. OPPO telah menyempurnakan teknik finishing yang dinamakan Reno Glow yang diperkenalkan pada Reno4. Tekstur Reno Glow pada perangkat Reno5 terlihat lebih mendetail. Terlihat pola potongan acak di bodi OPPO Reno5 terlihat lebih jelas ketika dilihat melalui mikroskop. Kami menduga OPPO Reno5 akan terlihat lebih menawan dengan refleksi dan gradasi warna yang lebih halus dan lebih menarik.

svg%3E

Konfigurasi desain kamera utama Reno5 memiliki bentuk yang identik dengan pendahulunya. Terdapat 4 Kamera yang terdiri dari 3 kamera dengan diameter lingkaran besar dan 1 kamera dengan diameter lingkaran kecil yang diletakan pada tepi kanan atas bingkai. Sementara pada bagian bawah bingkai kamera terlihat kehadiran satu buah LED flash. Sayangnya, OPPO belum mengkonfirmasi berapa besaran megapixel dari masing – masing kamera tersebut.

Nantikan update OPPO Reno5 selanjutnya di YANGCANGGIH.COM.

Verified by MonsterInsights