Aplikasi Apple TV Kini Tersedia di Smart TV Sony

Sony Indonesia hari ini, Kamis (3/12), mengumumkan kehadiran aplikasi Apple TV di beberapa TV pintar garapannya. Melalui aplikasi Apple TV, pengguna kini dapat menikmati layanan Apple TV+, Apple TV channel, berbagai film baru dan populer, serta mendapatkan rekomendasi yang terkurasi sesuai dengan preferensi pengguna.

Tersedia untuk smart TV Sony yang beredar di Indonesia

svg%3E

Dalam rilis persnya, Sony menjelaskan bahwa aplikasi Apple TV sudah dirilis di beberapa negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia, melalui pembaruan perangkat lunak (update software). Beberapa model smart TV Sony yang dapat mengakses aplikasi tersebut antara lain Sony KD-55X9000H, KD-65X9000H, dan KD-75X9000H.

Pengguna smart TV Sony dapat menelusuri aplikasi Apple TV untuk membeli atau menyewa film-film favoritnya. Yang lebih menarik, sederet konten yang tersedia di Apple TV sudah mendukung 4K HDR untuk tampilan visual yang lebih menawan, dan Dolby Atmos untuk menyajikan kualitas audio yang nyata.

Beberapa TV Sony juga mendukung fitur AirPlay 2 dan HomeKit. Dengan Airplay 2, pengguna dapat dengan mudah memutar video dan konten lainnya dari iPhone, iPad, atau Mac langsung ke perangkat smart TV mereka. Di samping itu, fitur HomeKit memungkinkan pengguna mengontrol smart TV Sony dengan mudah dan aman menggunakan aplikasi Home atau dengan memanggil Siri di perangkat Apple mereka.

Sekadar informasi tambahan, pengguna dapat berlangganan Apple TV+ melalui aplikasi Apple TV di smart TV Sony, iPhone, iPad, Apple TV, iPod touch, Mac, dan platform lainnya, termasuk di https://www.apple.com/id/apple-tv-plus/ dengan harga Rp69.000 per bulan. Ada juga penawaran terbatas berupa langganan Apple TV+ gratis selama satu tahun untuk pembelian iPhone, iPad, Apple TV, iPod touch, atau Mac baru.

Juga akan meluncur untuk seri smart TV Sony lainnya

Para pengguna smart TV Sony selain tiga seri di atas tidak perlu berkecil hati. Kabar baiknya, Sony Indonesia telah memastikan bahwa aplikasi Apple TV akan tersedia di beberapa model keluaran tahun 2018 dan sebagian besar model tahun 2019 dan 2020 per akhir tahun ini. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights