Razer Hammerhead True Wireless Pro: TWS Gaming dengan Hybrid ANC

Razer mengumumkan produk terbarunya yang kali ini datang dari ranah TWS earbuds. Ditujukan untuk para gamer, perangkat bernama Razer Hammerhead True Wireless Pro tersebut tetap mengedepankan desain bernuansa gaming dan membawa sederet peningkatan fitur dibanding pendahulunya.

Spesifikasi dan fitur Razer Hammerhead True Wireless Pro

svg%3E

Menurut Razer, ada beberapa pembaruan yang disajikan melalui Hammerhead True Wireless Pro, mulai dari microphone yang lebih baik, desain in-ear yang lebih pas di telinga, touch control yang bisa dikustomisasi, desain casing baru, hingga daya tahan baterai yang lebih lama.

Dalam paket penjualannya, Razer Hammerhead True Wireless Pro menyedakan 7 pasang eartip dengan ukuran yang berbeda-beda. Tiga berbahan smooth-silicone, tiga lainnya soft-silicone, dan yang satunya Comply Foam. Itu artinya, gamer bisa memilih mana eartip yang paling nyaman di telinga mereka.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Razer Hammerhead True Wireless Pro adalah Hybrid Active Noise Cancellation garapan Razer sendiri. Sama seperti teknologi pada headphone Razer Opus, TWS ini memiliki microphone di bagian luar dan dalam untuk mendeteksi gangguan suara. Bahkan, Razer juga menyediakan aplikasi pendamping yang mampu memastikan apakah isolasi suaranya sudah optimal atau belum.

svg%3E

svg%3E

TWS dengan sertifikasi THX ini diklaim punya kemampuan audio yang memanjakan telinga dengan driver berukuran 10mm. Konektivitasnya didukung teknologi Bluetooth 5.1 lengkap dengan mode latency rendah 60ms untuk memaksimalkan pengalaman gaming.

Dari sektor daya, baterai pada Razer Hammerhead True Wireless Pro dijanjikan mampu bertahan hingga 20 jam (sudah termasuk baterai di casing). Pengisian dayanya sendiri bisa melalui port USB-C. Meski begitu, sayangnya TWS ini belum dibekali fitur wireless charging.

Harga Razer Hammerhead True Wireless Pro

Saat ini Razer Hammerhead True Wireless Pro sudah mulai dipasarkan secara online melalui website resmi Razer. Bagi yang berminat, Razer Hammerhead True Wireless Pro dijual dengan harga US$199 atau sekitar 2,8 juta rupiah.