Permudah Transaksi Online, Jenius Perluas Layanan Genius Pay

Untuk mendukung ekosistem ekonomi digital, Genius, solusi life finance dari Bank BTPN kembali memperkenalkan Jenius Pay. Fitur ini diharapkan bisa semakin mempermudah pengguna untuk melakukan transaksi digital.

svg%3E

”Sejalan dengan semangat kokreasi dan kolaborasi yang Jenius usung sejak awal, kami bersama-sama dengan mitra menghadirkan kemudahan bagi masyarakat digital savvy Indonesia dalam bertransaksi online melalui fitur Jenius Pay.” ujar Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN

svg%3E

Fitur Jenius Pay

Jenius Pay memungkinkan pengguna dapat bertransaksi online tanpa perlu kartu debit/kartu kredit, e-Wallet, atau transfer antarbank. Berbeda dengan fitur Jenius lainnya, pengguna dapat menemukan fitur Jenius Pay ketika memilih metode pembayaran yang tersedia pada halaman checkout di website/aplikasi merchant yang bekerja sama dengan Jenius.

Transaksi online dengan Jenius Pay bisa pengguna lakukan dengan tiga langkah mudah, yaitu memilih Jenius Pay sebagai metode pembayaran di halaman checkout merchant, memasukkan $Cashtag pengguna, dan mengonfirmasikan pembayaran di aplikasi Jenius.

Setelah diperkenalkan pada 2017 lalu, Jenius Pay kini telah tersedia di lebih dari 29 merchant. Terbaru, Jenius memperluas layanan Genius Pay dengan menggandeng JD.ID, Kopi Kenangan dan Kitabisa.com. Selain ketiga mitra tersebut Jenius Pay juga sudah tersedia di Tokopedia, Blibli.com, Lemonilo, Sayurbox, Fore, Doku, Twenty Milli Coffee Roastery, UniPin, Tamasia, E-mas, Treasury, Lakuemas, Pluang, MyHartono, Interskill, Al Hamidiyah, Ciputra Life, Lifepal, Dinomarket, Mau Belajar Apa, Dompet Dhuafa, Kirim Email, SoftPro, Siabos, dan masih banyak lagi.