Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Kingston Luncurkan DataTraveler microDuo Terbaru dengan Dual-Interface di Indonesia

Kingston Technology hari ini, Rabu (2/12), meluncurkan dua produk terbarunya di ranah USB Flash Drive untuk pasar Indonesia. Disebut DataTraveler microDuo 3C dan DataTraveler microDuo 3.0 G2, keduanya menawarkan dual-interface alias antarmuka ganda untuk memberikan fleksibilitas bagi para penggunanya dalam mentransfer file.

Spesifikasi Kingston DataTraveler microDuo 3C dan 3.0 G2

Kingston DataTraveler Duo Stylized 03

DataTraveler microDuo 3C memiliki fitur konektor USB ganda yang bekerja dengan standar port USB Type-A dan USB Type-C untuk berbagi file dengan mudah antar laptop, desktop, dan perangkat seluler. Pengguna bisa memilih kapasitas penyimpanan mulai dari 32 GB hingga 64 GB.

USB Flash Drive ini mengadopsi teknologi USB 3.2 Gen 1 yang memungkinkan pengguna mengakses dan mentransfer dokumen, foto, video, musik, dan lainnya dengan cepat. Selain itu, Kingston juga menyediakan sebuah penutup dual-slider untuk melindungi konektor saat tidak digunakan.

Lalu, apa yang membedakan antara Kingston DataTraveler microDuo 3C dan 3.0 G2? Seperti disebutkan di atas, DataTraveler microDuo 3C menawarkan interface USB Type-A dan USB Type-C. Sementara DataTraveler microDuo 3.0 G2 mengusung interface USB Type-A dan microUSB.

Kingston DataTraveler Duo Product Image 02

Harga Kingston DataTraveler microDuo 3C dan 3.0 G2

Kingston DataTraveler microDuo 3C dan 3.0 G2 saat ini sudah mulai dijual di Indonesia. Bagi yang berminat, USB Flash Drive anyar tersebut bisa dimiliki dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp98.500 untuk varian 32 GB dan Rp155.000 untuk varian 64 GB.

Back to top button