Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Amazfit Umumkan GTS 2 Mini dan Pop Pro

Menutup tahun 2020 Amazfit kembali memberi kejutan untuk para pecinta smartwatch atau jam tangan pintar. Ada dua jam tangan pintar yang diumumkannya yakni Amazfit GTS 2 Mini dan Pop Pro.

amazift gts 2 mini 1

Amazfit Pop Pro

amazfit pop pro 2
Amazfit Pop Pro adalah kembaran dari Amazfit Bip U yang diumumkan bulan Oktober lalu. Bedanya, Amazfit Amazfit Pop Pro membawa dukungan GPS. Jadi, aktivitas olahraga Anda di luar ruangan bisa dilacak dengan lebih akurat.

Sebagai kembaran Amazfit Bip U ini artinya Pop Pro tetap membawa layar 1.43 inci, rancangan yang tahan air hingga 50 meter, dan baterai dengan waktu guna hingga 9 hari. Pengguna juga bisa menikmati fitur pemantau kebugaran PAI dari Amazfit, bisa mengukur kadar oksigen dalam darah saat olahraga dan 60 mode olahraga.

Amazfit GTS 2 Mini

Sementara, Amazfit GTS 2 Mini adalah versi yang lebih kecil dari Amazfit GTS 2. Hadir dengan desain kotak mirip Apple Watch Amazfit GTS 2 Mini membawa layar AMOLED 1.55 inci. Lebih kecil dari Amazfit GTS 2 yang berukuran 1.65 inci.

amazift GTS 2 Mini

Imbasnya, rancangan bodi Amazfit GTS 2 Mini lebih ringkas dan kapasitas baterainya lebih kecil. Untuk daya tahan baterai GTS 2 Mini hanya bisa digunakan hingga 7 hari saja. Amazfit GTS 2 bisa hingga 14 hari.

Kendati demikian, beberapa fitur yang ada di Amazfit GTS 2 juga tersedia di GTS 2 Mini. Sebut saja seperti sensor BioTracker 2.0 PPG dengan kemampuan mengukur kadar oksigen dalam darah dan mengukur tingkat stress.

Harga Amazfit GTS 2 Mini dan Pop Pro

Amazfit GTS 2 Mini dan Pop Pro akan tersedia di bulan Desember 2020. Harga Amazfit GTS 2 Mini US$106 dan Amazfit Pop Pro US$60.

Back to top button