Zepp Z: Jam Tangan Pintar Kelas Premium dari Huami

Harga yang relatif murah dan fitur berlimpah menjadi salah satu kunci sukses jam tangan pintar Amazfit dari pabrikan Huami. Sukses dengan Amazfit, Huami kini berusaha naik kelas dengan mengumumkan jam tangan pintar Zepp Z.

svg%3E

Desain Zepp Z

Menyasar segmen premium Zepp Z hadir dengan material bodi yang lebih mewah. Rancangan bodinya yang berukuran 46mm terbuat dari material titanium TC 4 yang sangat kokoh sekaligus ringan. Bodinya juga dilapisi lapisan Nanotech (NTC) yang berguna untuk melindunginya dari goresan dan sudah tahan air dengan standar 5 ATM.

Desainnya pun sangat mewah. Jam tangan pintar ini membawa desain klasik lengkap dengan crown dan dua tombol di sisi kanan bodinya untuk mempermudah navigasi.

svg%3E

Untuk layarnya Zepp Z membawa layar sentuh AMOLED yang berukuran 1.39 inci. Resolusi layarnya 454 x 454 pixel dengan tingkat kerapatan pixel 326 PPI dan tingkat kecerahan layar maksimum 550 nits. Jadi, layarnya akan terlihat sangat tajam dan tetap akan terlihat jelas di kondisi pencahayaan yang sangat terang.

Fitur Zepp Z

Huami belum membocorkan lebih detil spesifikasi dari Zepp Z. Kendati demikian, untuk fiturnya Zepp Z telah dilengkapi dengan sensor detak jantung, GPS dengan GLONASS, dan mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 LE yang lebih hemat daya.

Sebagai jam tangan pintar Zepp Z menyediakan fitur pemantau kebugaran dan aktivitas, bisa melacak pola tidur, tingkat stress dan mengukur kadar oksigen dalam darah lewat fitur SpO2. Untuk menemani Anda olahraga Zepp Z menyediakan hingga 12 mode olahraga.

svg%3E

Untuk baterainya, Zepp Z menjanjikan waktu guna hingga sekitar 2 minggu di mode power saver. Dalam paket penjualannya sudah termasuk dengan charger magnetik yang bisa isi ulang baterainya hingga penuh dalam waktu 2,5 jam.

Harga Zepp Z

Zepp Z saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga Zepp Z US$349 atau sekitar 4,9 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights