Masuk Indonesia, TECNO Mobile Siap Luncurkan Spark 5 Pro dan Spark 6 Go

Brand smartphone asal Tiongkok, TECNO Mobile, siap menjadi pesaing baru untuk meramaikan kompetisi pasar smartphone di Indonesia. TECNO Mobile sendiri merupakan bagian dari TRANSSION Holdings yang tidak lain adalah induk dari beberapa brang ponsel yang cukup populer di negara berkembang, contohnya Infinix.

Kemitraan dengan Manchester City FC

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima oleh Yangcanggih, Selasa (17/11), TECNO Mobile menjelaskan bahwa sebelumnya mereka telah berhasil sukses di pasar Afrika. Setelah itu, TECNO Mobile terus mengembangkan bisnisnya di negara berkembang seperti India, Turki, dan Uni Emirat Arab.

“Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia, TECNO termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka,” kata Stephen Ha, Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile.

Menyasar generasi muda, TECNO Mobile berinisiatif untuk membangun ikatan yang lebih dalam. Salah satunya melalui kemitraan dengan Manchester City Football Club sebagai Official Handset and Tablet Partner yang telah terjalin sejak tahun 2016 lalu.

svg%3E

Siap luncurkan Spark 5 Pro dan Spark 6 Go

Untuk menandai langkah awal eksistensinya di Indonesia, TECNO Mobile bersiap untuk meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

Meski belum mau memberi informasi soal spesifikasi secara rinci, TECNO Mobile mengklaim Spark 5 Pro dan Spark 6 Go mampu menawarkan waktu standby yang lebih lama. Itu artinya, sektor baterai menjadi salah satu sajian utamanya.

svg%3E

Dijelaskan lebih lanjut, Spark 5 Pro dan Spark 6 Go juga menawarkan kinerja yang baik untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari tetap terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi termasuk pertemuan virtual, berbagi foto dan video serta mengabadikan momen spesial melalui media sosial, hingga memanjakan diri dengan menonton film, streaming musik ataupun menyaksikan konser virtual.

Selain soal spesifikasi, TECNO Mobile juga belum mau membocorkan berapa kisaran harga dari kedua smartphone yang akan diboyong ke Indonesia tersebut. Kalau penasaran, pantau terus Yangcanggih.com terutama saat peluncuran resmi Spark 5 Pro dan Spark 6 Go pada 9 Desember 2020 mendatang.