DANA Permudah Penarikan Hadiah Menjadi Saldo di TikTok

Tidak hanya terus menambah layanan, Dompet Digital DANA juga terus mengembangkan kolaborasi dengan pelaku industri digital lain. Kabar terbaru, DANA mengumumkan kolaborasi dengan aplikasi paling populer saat ini yaitu, Tiktok.

svg%3E

Kolaborasi DANA-Tiktok

Lewat kolaborasi DANA dengan TikTok pengguna TikTok kini dimungkinkan untuk dapat menarik hadiah referral langsung ke saldo DANA mereka. Untuk mendukung program referral TikTok, DANA akan membagikan voucher Send Money/Kirim Uang gratis untuk pengguna TikTok yang mendaftar ke DANA melalui aplikasi TikTok.

Pengguna yang berhak menerima voucher dapat menikmati diskon spesial saat mentransfer Saldo DANA mereka ke pengguna DANA lainnya, dengan jumlah transfer minimal Rp30.000.

Cara mengikuti program ini cukup mudah. Pertama, pengguna hanya perlu mengajak teman untuk mendaftar TikTok. Pengguna bisa mendapatkan ‘Invite Code’ di akun TikTok-nya (melalui Activity Page, klik ‘Invite’, Invite Code akan terlihat setelah mengklik ini). Lalu pengguna dapat membagikan Invite Code ini ke teman-temannya.

svg%3E

Kemudian, mereka bisa memasukkan invite code ini di halaman Activity page setelah berhasil melakukan registrasi TikTok. Selanjutnya, dana akan masuk secara otomatis ke saldo TikTok pengguna begitu teman yang diajaknya berhasil melakukan registrasi menggunakan Invite Code yang dibagikan pengguna.

Sementara untuk menarik saldo Tiktok menjadi saldo DANA, pengguna tinggal meng-klik Withdraw di akun TikTok-nya. Kemudian pilih nominal lalu pilih DANA sebaga metode penarikan. Setelah itu, masukan nomor telepon dan PIN DANA. Begitu selesai, saldo TikTok akan berpindah ke Saldo DANA.

Adapun untuk mendapatkan voucher DANA, bisa dilakukan melalui akun TikTok maupun DANA. Jika menggunakan akun TikTok, pengguna bisa menekan Withdraw. Pilih nominal yang ingin ditarik, lalu klik Bind DANA dan registrasi akun DANA di sana. Selanjutnya, masukkan nomor telepon, OTP dan PIN baru. Voucher akan masuk secara otomatis ke Pocket.

Sementara, bagi pengguna yang ingin menarik voucher di aplikasi DANA pastikan dulu sudah menjadi pengguna KYC. Pastikan juga voucher sudah masuk di halaman Pocket. Selanjutnya masuk ke ‘Send Money’, pilih ‘Send to Phone Number’. Kemudian, pilih nomor telepon yang diinginkan untuk mendapatkan Saldo DANA. Voucher akan secara otomatis muncul di halaman Cashier.

.