Quantcast
KomputerMonitorNews

Porsche Design AOC AGON 27: Monitor Gaming Mewah dengan Panel Lengkung 240Hz dan Resolusi 2K

Menggandeng AOC, Porsche Design merilis monitor gaming Porsche Design AOC AGON 27. Monitor gaming ini tampil keren dengan desain yang yang sangat ekslusif.

Porsche Design AOC AGON 27 1

Desain Porsche Design AOC AGON 27

Desain Porsche Design AOC AGON 27 tampil sangat mewah dan minimalis. Bezel atau bingkainya juga sangat tipis. Desainnya semakin mencuri perhatian dengan kaki-kaki berbahan stainless steel yang unik.

Porsche Design AOC AGON 27 2

Menurut Porsche Design, desain kaki-kakinya ini sangat ekslusif karena terinspirasi dari roll cage mobil Porsche 911 RSR. Monitor ini juga tambah lengkap dengan efek pencahayaan terintegrasi untuk menambah suasana di ruangan Anda. Untuk menyesuaikan gaya bermain, monitor ini bisa diatur ketinggian dan sudut kemiringannya sesuai selera masing-masing gamer.

Fitur Porsche Design AOC AGON 27

Porsche Design AOC AGON 27 membawa panel layar lengkung yang resolusinya 2K 2560 x 1440 pixel. Monitor gaming ini juga menawarkan refresh rate yang cepat seperti monitor gaming kekinian yang lain. Refresh rate panel layarnya hingga 240 Hz. Jadi, sangat ideal untuk bermain game dengan aksi-aksi cepat seperti game FPS dan balap.

Sebagai pelengkapnya, Porsche Design AOC AGON 27 telah membawa speaker 5W terintegrasi, dua port HDMI, empat port USB 3.2 dan tersedia port untuk mic dan headphone.

Harga Porsche Design AOC AGON 27

Porsche Design AOC AGON 27 saat ini sudah tersedia. Harga Porsche Design AOC AGON 27 US$945 atau sekitar 13 juta Rupiah. Berminat?

Back to top button