Hadir di Indonesia, Jabra Elite 85t dengan Advanced ANC Dijual Seharga 3 Jutaan Rupiah

Brand yang populer dengan rangkaian produknya di ranah audio, Jabra, hari ini, Selasa (17/11), mengumumkan kehadiran Jabra Elite 85t yang siap meramaikan pasar Indonesia. Hadir sebagai seri upgrade dari Elite 75t, Jabra Elite 85t mengedepankan driver yang lebih besar dan fitur penangkal bising aktif canggih.

Fitur Jabra Elite 85t

svg%3E

Jabra Elite 85t merupakan TWS baru yang hadir dengan desain ramping dan fit di telinga, yang diklaim nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Bukan cuma itu, Elite 85t dirancang dengan desain semi-terbuka untuk mengurani tekanan di telinga. Jabra juga mengadaptasi ear gel berbentul oval agar tidak mudah lepas, tetapi posisi tower earbuds-nya tidak terlalu masuk ke dalam telinga.

Perangkat ini mengadopsi teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang selangkah lebih maju dari yang ditawarkan ANC standar di produk Jabra lainnya. Menurut Jabra, Advanced ANC pada Elite 85t dapat meredam bising dengan lebih baik karena mampu menyaring lebih banyak suara di semua frekuensi, berkat chip ANC khusus yang kinerjanya lebih efisien.

svg%3E

Pengguna juga lebih fleksibel dalam memanfaatkan fungsi ANC tersebut. Bukan sekadar on/off, tingkat peredaman bising dengan Advanced ANC pada Jabra Elite 85t dapat disesuaikan melalui slider ganda hingga HearThrough penuh yang memungkinkan pengguna untuk tetap mendengarkan suara dari sekitar.

“Di Jabra, kami menciptakan produk dengan tujuan tertentu dan hari ini kami bangga dapat menunjukkan bahwa komitmen kami terhadap ANC adalah tanpa pengecualian. Pengguna headset saat ini menantikan hal-hal hebat dalam suatu kemasan kecil,” kata Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra Indonesia.

Yang lebih menarik, Jabra Elite 85t menawarkan kenyamanan ketika melakukan panggilan telepon karena mengandalkan 6-microphone dan pelindung terhadap suara angin. Itu artinya, pengguna bisa berkomunikasi dan mendengarkan lawan bicara dengan jernih ketika berada di di mana saja.

Dari sektor performa audio, Jabra Elite 85t kini mengusung driver 12mm (lebih besar dari Elite 75t). TWS dengan sertifikasi IPX4 (tahan debu dan air) ini mampu menyala selama 5,5 jam dengan sekali pengisian daya, dan total hingga 25 jam dengan casing-nya jika ANC aktif. Bila ANC dimatikan, Elite 85t bisa digunakan selama 7 jam dan total 31 jam dengan casing. Tidak lupa Jabra juga membenamkan dukungan Qi Wireless Charging.

svg%3E

Jabra Elite 85t memiliki akses sekali sentuh ke Google Assistant, Siri, dan Alexa. Pengguna bisa mengatur equalizer sesuai selera masing-masing melalui aplikasi Sound+. Selain itu, ada pula fungsi MyControls untuk menentukan pengaturan tombol dan Jabra MySound untuk suara yang lebih personal.

Peningkatan lainnya ada pada teknologi Bluetooth yang sebelumnya Bluetooth 5.0, kini sudah diupgrade menjadi menjadi Bluetooth 5.1. Sementara soal durasi pengisian daya baterai, dibanding seri sebelumnya yang membutuhkan 4 jam, Elite 85t hanya 3.5 jam. Terakhir, Jabra tidak lupa mengumumkan soal beberapa fitur yang telah ditingkatkan, seperti operating temperature untuk wireless charging, storage temperature, dan auto power off time.

Harga Jabra Elite 85t di Indonesia

Jabra Elite 85t dijadwalkan akan tersedia di mitra retail Jabra mulai Desember 2020 mendatang. Bagi yang berminat, Jabra Elite 85t dijual dengan harga Rp3.290.000.

Verified by MonsterInsights