Electrolux Flow Series: Harga Mulai 3 Juta Rupiah, Tetap Andalkan AirSurround System

Selain memperkenalkan Pure A9 Series dengan harga yang tergolong premium, Electrolux Indonesia juga menghadirkan seri Air Purifier lainnya yang dijual dengan banderol lebih terjangkau. Disebut Electrolux Flow Series, rangkaian produk ini menawarkan fitur yang mirip dengan Pure A9 Series, yaitu AirSurround System.

Harga Electrolux Flow Series

svg%3E

Electrolux menjelaskan bahwa Flow Series yang terdiri dari Flow A3 dan Flow A4 merupakan pemurni udara yang responsif terhadap kebutuhan penggunanya. Perangkat ini memiliki Smart Mode dengan sensor partikel laser yang dapat mengevaluasi kualitas udara di sekitar dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah.

Seperti disebutkan di atas, Electrolux Flow Series juga dilengkapi fitur AirSurround System. Bagi yang belum tahu, AirSurround System mampu memberkan gerakan udara spiral 360 derajat yang akan menjernihkan udara dengan lebih cepat dan efisien. Ada pula 3 tahap filtrasi yang terdiri dari Pre Filter, HEPA, dan Activated Carbon.

svg%3E

Sama seperti Pure A9 Series, Electrolux Flow Series saat ini juga sudah tersedia di toko elektronik yang menjadi dealer resmi Electrolux dan pembelian online melalui official store Electrolux di marketplace. Electrolux FA31-202GY dijual dengan harga Rp2.999.000, sementara Electrolux FA41-402GY dijual di angkat Rp4.870.000.

Tips: Cara Menggunakan Air Purifier di Dalam Rumah

svg%3E

Dalam acara temu pers online yang digelar pada Selasa (17/11), Hendra Pawitra selaku Head of Product Marketing Dept. Electrolux Indonesia turut memberikan tips dan trik tentang cara menggunakan Air Purifier di dalam rumah. Dengan tiga langkah mudah ini, pengguna diharapkan bisa memahami bagaimana agar pemurni udara dapat bekerja maksimal:

1. Letakkan Air Purifier di luas ruangan yang sesuai

Air Purifier akan bekerja maksimal pada luas ruangan yang sesuai dengan kemampuannya. Itu artinya, setiap produk memiliki jangkauan yang berbeda-beda. Ada yang ideal untuk penggunaan di dalam kamar, ada pula yang bisa diletakkan di ruangan yang lebih besar. Pemurni udara yang memiliki gerakan spiral 360 derajat akan mampu menggapai sudut ruangan dengan lebih baik.

Selain itu pastikan memilih model dengan nilai CADR (Clean Air Delivery Rate) tinggi, sehingga makin baik efisiensi pemurnian udara yang dilakukan dalam ruangan, dan pilih level tertinggi HEPA 13 serta fungsi anti bakteri dan virus.

2. Pahami cara membaca indikator kualitas udara

Penting untuk tahu cara membaca indikator kualitas udara, karena dapat memberikan informasi bagi pengguna untuk melakukan tindakan preventif apabila kualitas udara dalam ruangan buruk.

3. Air Purifier juga penting untuk dibersihkan

Sebagai produk rumah tangga yang membantu menjaga kebersihan udara, tentu Air Purifier juga sebaiknya rutin dibersihkan secara berkala serta teratur mengganti vacuum filter. Untuk hasil pembersihan terbaik disarankan menggunakan vacuum cleaner.

 

Verified by MonsterInsights