Razer Kaira dan Kaira Pro: Duo Headset Gaming untuk Xbox Series X

Brand yang populer dengan sederet produknya di ranah gaming, Razer, mengumumkan kehadiran duo headset terbarunya yang kali ini dirancang khusus untuk konsol anyar Microsoft, yakni Xbox Series X dan Xbox Series S. Perangkat yang dimaksud adalah Razer Kaira dan Kaira Pro. Apa keistimewaannya?

Fitur Razer Kaira dan Kaira Pro

svg%3E

Karena ditujukan untuk para gamer Xbox Series X dan Xbox Series S, Razer mengklaim Kaira dan Kaira Pro dapat menggunakan format Xbox Wireless yang memungkinkan latensi audio dan voice sangat rendah ketika dipasangkan dengan kedua konsol tersebut. Itu artinya, headset ini tergolong cukup ideal untuk bermain di level yang kompetitif.

Razer Kaira dan Kaira Pro sama-sama mengandalkan driver 50mm yang pertama kali diperkenalkan lewat produk Razer sebelumnya, BlackShark V2. Dengan driver ini, suara yang dihasilkan akan lebih jernih tanpa harus mengorbankan bass. Gamer juga bisa melakukan tuning audio untuk beberapa genre games yang berbeda.

Salah satu perbedaan utama antara keduanya adalah ketersediaan Bluetooth 5.0 pada versi Pro. Dengan begitu, Razer Kaira Pro bisa terhubung dengan perangkat lain seperti PC dan smartphone tanpa memerlukan dongle. Kaira Pro juga dibekali Chroma RGB yang nantinya bisa diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai kebutuhan.

svg%3E

Perbedaan lainnya ada para micrphone. Pada Razer Kaira Pro, gamer bisa melepas mic tersebut sementara pada versi non-pro tidak. Dari sektor daya, Razer Kaira Pro bisa menyala selama 15 jam jika gamer mengaktifkan efek Chroma RGB. Jika dimatikan, baterainya bisa mencapai 20 jam.

Harga Razer Kaira dan Kaira Pro

Razer saat ini sudah mulai menjual kedua headset terbarunya melalui website resmi mereka. Bagi yang berminat, Razer Kaira dijual dengan harga US$100 sedangkan Razer Kaira Pro bisa ditebus dengan dana sebesar US$150. Ketersediaan di toko lainnya dijadwalkan pada akhir tahun 2020 mendatang.

Verified by MonsterInsights