realme Watch S: Tawarkan Lebih Dari 100 Watch Face dan Daya Tahan Baterai 15 Hari

Tidak perlu menunggu terlalu lama sejak pertama kali mengumumkan kehadiran jam tangan pintar pertamanya, realme kini memperkenalkan realme Watch S. Sesuai namanya, ini adalah versi upgrade yang tentunya membawa beberapa peningkatan fitur dibanding realme Watch yang meluncur sekitar bulan Juni 2020 lalu.

Spesifikasi realme Watch S

svg%3E

realme Watch S menawarkan layar berukuran 1,3 inci dengan resolusi yang lebih tinggi, yakni 360 x 360 pixel. Yang menarik, layar tersebut dibekali sensor yang secara otomatis dapat menyesuaikan tingkat kecerahannya tergantung pada kondisi cahaya di lokasi. Sama seperti pendahulunya, layar ini juga telah dilindungi Gorilla Glass.

Satu hal yang paling membedakan realme Watch S dengan realme Watch adalah desainnya yang kini bulat. Sekadar mengingatkan, realme Watch mengusung desain kotak. realme pun telah menyiapkan lebih dari 100 Watch Face yang bisa dipilih sesuai dengan selera penggunanya.

svg%3E

Jam tangan pintar ini mengandalkan material aluminum alloy dan memiliki dua tombol di sisi sebelah kanan. Strap-nya berukuran 22mm dan memakai bahan Liquid Silicone dengan empat pilihan warna, antara lain Blue, Orange, Green, serta Black. Bodinya sendiri telah mendapatkan rating IP68 yang artinya tahan air.

realme menanamkan 16 mode olahraga yang terdiri dari Outdoor Run, Walk, Indoor Run, Outdoor Cycle, Aerobic Capacity, Strength Training, Football, Basketball, Pingpong, Badminton, Indoor Cycle, Elliptical, Yoga, Rowing Machine, dan Stationary Bike. Fitur kesehatan seperti monitoring SpO2 (kadar oksigen dalam darah) dan sensor detak jantung juga tetap tersedia.

Yang paling menggiurkan, realme Watch S kini diklaim punya daya tahan baterai yang lebih lama. Dengan kapasitas 390 mAh, realme menjanjikan produk terbarunya itu bisa menyala selama 15 hari. Sementara untuk urusan konektivitas, realme watch S sudah memiliki Bluetooth 5.0.

svg%3E

Harga realme Watch S

Untuk saat ini realme Watch S baru mendapatkan jadwal peluncuran di Pakistan pada 14 November 2020. Belum ada informasi soal kehadirannya di negara-negara lain termasuk Indonesia. Untuk urusan harga, realme Watch S bisa dibeli dengan dana US$95 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights