Advan Nasa Plus: Smartphone Murah untuk Belajar Online dengan Bonus Kuota 360 GB

Brand ponsel lokal, Advan, belum lama ini mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di ranah entry-level yang diberi nama Advan Nasa Plus. Menargetkan para pelajar yang membutuhkan perangkat untuk kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), selain murah Advan Nasa Plus juga dibekali kuota besar dari Smartfren.

Spesifikasi Advan Nasa Plus

svg%3E

Advan Nasa Plus merupakan smartphone 4G dengan layar sebesar 5,5 inci yang memiliki resolusi 480 x 960 pixel. Ya, memang belum HD. Tapi setidaknya, dengan ukuran layar yang tidak terlalu besar, gambar yang disajikan masih bisa terlihat lumayan tajam.

Selain itu penawaran seperti ini masih bisa dimaklumi untuk sebuah smartphone 800 ribuan rupiah. Advan juga mengklaim layar Nasa Plus tetap dapat memberikan kenyamanan saat siswa melakukan sesi belajar online lewat aplikasi Zoom, Google Meet, atau Google Class.

Untuk urusan performa, Advan Nasa Plus dipersenjatai chipset Unisoc SC9832E dengan CPU quad-core hingga 1.4 GHz dan GPU Mali-T820. RAM yang dibenamkan sebesar 2 GB, dan storage internalnya berkapasitas 16 GB. Jika butuh ruang penyimpanan ekstra, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 128 GB.

Di bagian belakang pengguna akan menemukan dua kamera yang terdiri dari sensor 5 megapixel lengkap dengan dukungan autofocus, dan 0,3 megapixel. Sementara di bagian depan, ada kamera 2 megapixel plus dukungan Face ID Security untuk membuka kunci dengan cara mendeteksi wajah.

svg%3E

Harga Advan Nasa Plus

Smartphone dengan baterai 3.000 mAh dan speaker berteknologi K Power Amplifier ini dijual dengan bundling kartu Smartfren yang dibekali dengan gratis kuota internet 360GB selama 24 bulan. Selain itu tersedia pula tambahan paket GRATIS nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.

“Dengan harga terjangkau, kuota internet yang mencukupi, fitur-fitur yang memadai, Advan Nasa Plus dapat menunjang proses pembelajaran yang lebih efisien di rumah, dan menjadi School Hero bagi para siswa,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Selain kuota, para siswa juga mendapatkan akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama 1 bulan senilai Rp 825 ribu. Dengan paket ini maka siswa akan mendapatkan solusi belajar online dengan metode Pintar dari ribuan materi belajar. Siswa juga akan mendapatkan latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA, hingga latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, dan latihan soal ujian nasional.

Bagi yang berminat, Advan Nasa Plus dijual dengan harga Rp899.000. Ada dua opsi warna yang bisa dipilih, yaitu Biru dan Hitam.

Verified by MonsterInsights