Anker Hadirkan Aksesori iPhone 12 Bertema Doraemon

Ada kabar menarik untuk Anda yang berencana meminang iPhone 12 dan sekaligus merupakan penggemar berat Doraemon. Baru-baru ini, Anker memperkenalkan sederet aksesori yang dirancang khusus untuk seri iPhone 12 yang mengadopsi tema robot kucing populer asal Jepang tersebut.

Mulai dari Charger USB-C hingga MagSafe Wireless Adapter

svg%3E

Aksesori iPhone 12 bertema Doraemon garapan Anker ini terdiri dari beberapa produk. Yang pertama adalah charger USB-C dengan output 20W yang diklaim dapat mengisi daya baterai iPhone 12 atau iPhone 12 Pro dari kondisi 0 persen hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

Selain charger 20W, Anker juga menyediakan charger lainnya dengan output yang lebih besar, yakni 65W. Yang menarik, charger ini bisa digunakan untuk mengisi baterai laptop. Menurut Anker, butuh waktu sekitar 2 jam untuk mengisi daya MacBook Pro.

Ada pula charger yang paling besar dengan dua port yang terdiri dari USB-A dan USB-C. Dengan dua port, pengguna bisa mengisi daya laptop dan smartphone (atau gadget lainnya seperti powerbank) secara bersamaan. Anker tidak lupa menyediakan kabel dengan tema serupa yakni USB-C to Lightning dan USB-C to USB-C. Anker menjanjikan kabel tersebut punya durabilitas tinggi.

Untuk pengguna yang menginginkan charger nirkabel bertema Doraemon, Anker menawarkan MagSafe Adapter yang mendukung charging hingga 15W untuk iPhone terbaru maupun perangkat lainnya dengan teknologi Qi Wireless Charging. Adapter ini terbuat dari aluminium alloy sehingga dapat menghilangkan panas lebih baik. Untuk mengisi baterai hingga 50 persen, Anker mengklaim butuh waktu sekitar satu jam.

Harga aksesori Anker untuk iPhone 12

Sayangnya untuk saat ini Anker belum mau mengungkap berapa harga sederet aksesori bertema Doraemon yang dirancang untuk iPhone 12 tersebut. Peluncurannya sendiri baru dijadwalkan untuk pasar Tiongkok, dan belum ada keterangan soal ketersediaan di negara lainnya termasuk Indonesia.

Verified by MonsterInsights