Samsung Indonesia Luncurkan Galaxy Buds Live Mystic Blue

Menyambut ulang tahun Samsung Electronics ke-51, Samsung Indonesia menghadirkan varian anyar Galaxy Buds Live yang dijual dalam jumlah terbatas. Varian terbaru ini disebut Mystic Blue. Bagaimana cara mendapatkannya?

Samsung Galaxy Buds Live Mystic Blue

svg%3E

Dalam rilis persnya, Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Buds Live Mystic Blue bisa dibeli melalui toko online Samsung.com. Seperti disebutkan di atas, varian eksklusif ini merupakan edisi terbatas. Sayangnya Samsung tidak menjelaskan berapa banyak stok yang tersedia untuk pasar Indonesia.

Bagi konsumen yang tidak ingin ketinggalan dengan warna colrful terbaru Galaxy Buds Live, varian Mystic Blue dijual dengan harga Rp 2.599.000. Merayakan hari jadi Samsung Electronics, pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp400.000 jika disertai dengan pembelian smartphone atau tablet tertentu (PWP/purchase with purchase).

“Tahun ini Samsung kembali menghadirkan produk inovatif dari lini Galaxy, Galaxy Buds Live, yang didesain untuk memberikan suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama. Dibalut warna terbaru Mystic Blue yang mencuri perhatian, membuat penggunanya tampil stylish sambil tetap tune in di setiap momen sepanjang hari,” jelas Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Selain varian baru Mystic Blue, Galaxy Buds Live juga tersedia di toko offline dan online dalam warna Mystic Bronze, Mystic White dan Mystic Black, serta warna Mystic Red yang juga colorful. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Buds Live, silakan mengunjungi https://www.samsung.com/id/wearables/galaxy-buds-live-r180.

svg%3E

Spesifikasi Galaxy Buds Live

Selain warna yang eksklusif, tentunya semua hal yang ditawarkan Galaxy Buds Live Mystic Blue masih sama dengan varian lainnya. Pengguna tetap disuguhkan speaker 12mm yang diracik oleh AKG. TWS ini juga dibekali tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit untuk menjamin suara yang disajikan terdengar jernih dan jelas.

Samsung Galaxy Buds Live juga telah dilengkapi fitur Active Noise Cancellation untuk meredam gangguan suara bising dari lingkungan sekitar. Menariknya lagi, pengguna bisa menggunakan Galaxy Buds Live sebagai mikrofon wireless saat merekam video dengan Samsung Galaxy Note 20. Bagi yang gemar main game, Samsung menghadirkan Game Mode untuk mengurangi latensi audio. Fitur menarik lainnya adalah Buds Together yang memungkinkan pengguna berbagi musik yang sedang didengar ke teman.

Verified by MonsterInsights