Erajaya Hadirkan IT, Pelengkap Ekosistem Gadget & IoT yang Stylish

Sebuah gadget canggih akan lebih nyaman dipakai jika dipadukan dengan aksesoris yang tepat. Satu contoh yang baik adalah popularitas power bank yang semakin penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari pengguna smartphone. Rupanya ada korelasi antara kecanggihan sebuah smartphone dan daya tahan baterai. Semakin cepat kinerja smartphone (dan kinerja Internet), pengguna akan menggunakannya semakin lama sehingga berimbas pada baterai yang cepat habis dan harus diisi lagi.

Faktor lain; smartphone yang semakin canggih juga memberikan kemampuan lebih baik bagi penggunanya untuk melakukan berbagai hal di smartphone tersebut. Hasil akhirnya juga sama; baterai smartphone tidak mampu bertahan seharian padahal pengguna masih membutuhkannya. Lagipula, smartphone secanggih apa pun tidak akan berguna jika baterainya habis.

Selain kebutuhan akan daya yang dapat dipenuhi oleh power bank, pengguna gadget pintar juga butuh aksesoris lain seperti kabel, port hub untuk menghubungkan banyak perangkat serta charger cadangan untuk digunakan di tempat lain. Peluang inilah yang dilirik Erajaya dengan menghadirkan ekosistem aksesoris pelengkap gadget dan perangkat IoT di Indonesia.

Brand aksesoris baru: IT

Ada beberapa hal yang dihadirkan Erajaya melalui produk bermerk IT dengan tagline #LiveWithIT yang masih jarang ditemukan di merk lain.

svg%3E

Pertama adalah layanan purna jual. Seringkali aksesoris yang terlihat murah tidak disertai garansi atau layanan purna jual yang memadai. Sebagai distributor gadget dan perangkat IoT terkemuka di Indonesia, Erajaya menjamin kualitas produk IT dengan memberikan layanan purna jual di pusat servisnya yang telah tersebar di Indonesia. Pembeli akan menikmati masa garansi produk IT hingga 2 tahun dengan kebijakan ganti baru jika terbukti kerusakan bukan kesalahan pengguna.

svg%3E

Hal menarik kedua dapat terlihat dari sisi desain. Produk IT hadir dengan desain yang menarik dan stylish. Contoh termudah bisa dilihat dari produk port hub IT yang tampil dengan desain unik. Desain kabel koneksi  USB port hub ini menyembunyikan beberapa port untuk terhubung ke gadget Anda. Selain lebih rapi, desain ini juga membuat kabel lebih aman karena tidak menonjol keluar saat tidak digunakan.

svg%3E

Yang ketiga adalah kualitas produk. Rupanya Erajaya hanya menjual produk-produk pilihan. Misalnya, hanya ada powerbank merk IT dengan kapasitas 10.000mAh yang bisa mengisi ulang beberapa gadget sekaligus. Menilik harga jualnya di laman web resmi IT, produk IT termasuk ke segmen menengah atas yang memprioritaskan kualitas produk di atas segalanya. Ini juga terlihat dari keberanian Erajaya memberikan garansi hingga 2 tahun. Satu hal yang jarang diberikan oleh vendor merk aksesoris lainnya di Indonesia.

Ragam Produk IT dari Erajaya

Untuk saat ini, produk IT dari Erajaya mencakup empat macam yaitu Charger, Hub, Kabel dan Power Bank. Hampir semua platform didukung oleh produk IT. Jadi pengguna game konsol seperti Nintendo Switch, Apple iPhone & iPad, smartphone Android, hingga notebook berbasis Windows dan MacOS akan dapat menemukan aksesoris IT yang sesuai.

Salah satu produk IT menarik yang akan berguna selama Work From Home & Study From Home adalah charger multi-port berikut ini.

Dengan tiga port yang juga mendukung pengisian cepat, charger ini akan dapat mengisi baterai 3 gadget sekaligus sehingga menghemat tempat. Bagi yang berminat, Produk IT lainnya bisa dilihat di https://livewithit.eraspace.com/. Informasi terbaru tentang produk IT by Erajaya juga bisa dilihat di akun Instagram resminya di https://www.instagram.com/livewithit_id/.