Samsung Indonesia Luncurkan Washing Machine Top Load Inverter dan Jet Vacuum Cleaner

Selain mengumumkan kehadiran Refrigerator Multidoor RF60, Samsung Indonesia juga memperkenalkan dua produk Home Appliance terbaru mereka yang siap mendukung hidup sehat di rumah. Kedua produk yang dimaksud adalah Washing Machine Top Load Inverter dan Jet Vacuum Cleaner.

Samsung Washing Machine Top Load Inverter

svg%3E

Di tengah pandemi, mencuci pakaian kini menjadi salah satu upaya menjaga kesehatan. Seusai bepergian, kita berusaha segera mencuci pakaian agar terbebas dari berbagai kotoran. Itu artinya kegiatan mencuci menjadi lebih sering dan berpotensi membuat pakaian mudah rusak.

Dalam acara webinar online bersama awak media, Selasa (27/10), Samsung menjelaskan bahwa Washing Machine Top Load Inverter merupakan mesin cuci yang mampu membersihkan pakaian bebas residu deterjen dan harum lebih lama, dengan tetap menjaga agar tidak merusak kain.

Samsung Washing Machine Top Load Inverter memiliki Magic Dispenser yang dapat menciptakan pusaran air kuat untuk melarutkan deterjen dan menyebarkannya secara merata di awal pencucian, sembari mengurangi residu deterjen pada pakaian. Ada pula teknologi Wobble yang menghasilkan aliran pencucian multi arah yang dinamis di dalam tabung. Aliran air ini membuat pakaian tercuci bersih namun tidak merusak kain, sekaligus mencegah pakaian menjadi kusut atau terlilit satu sama lain.

svg%3E

Yang tidak kalah menarik adalah fitur baru bernama Deep Softener. Menurut Samsung, fitur ini akan memaksimalkan efek pelembut (softener) yang dipakai sehingga untuk takaran yang sama, keharuman pakaian bertahan lebih lama. Softener tidak dicampur dengan deterjen, melainkan dituangkan pada saat proses pembilasan dan pemutaran pakaian agar waktu dan proses perendaman lebih maksimal.

Mesin cuci berteknologi Digital Inverter ini mampu menghemat listrik hingga 40 persen. Garansinya mencapai 11 tahun dan tersedia dalam tiga pilihan kapasitas, antara lain 9,5kg, 11kg, dan 13kg. Bagi yang berminat, Samsung Washing Machine Top Load Inverter sudah bisa dibeli di Indonesia melalui Samsung.com dengan harga mulai dari Rp4.599.000, lengkap dengan bonus New Normal Kit senilai Rp369.000 untuk pembelian hingga tanggal 31 Oktober 2020.

Samsung Jet Vacuum Cleaner

svg%3E

Produk selanjutnya adalah Samsung Jet Vacuum Cleaner. Penyedot debu ini dilengkapi dengan Digital Inverter Motor yang memberikan efisiensi energi tinggi. Cukup dengan daya input 410W, Samsung Jet Vacuum Cleaner mampu menghasilkan daya hisap hingga 150W.

Samsung Jet Vacuum Cleaner juga dibekali Jet Cyclone yang menyaring dan menangkap debu lewat lima lapis penyaringan. Siklon utama dan jaring logam menangkap debu besar sementara Jet Cyclone dan filter mikro menangkap debu halus. Terakhir, filter untuk debu yang sangat halus mampu menangkap hingga 99,999% debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3-10µm dan alergen.

Samsung menyebut teknologi ini dengan nama 5-layered HEPA filtration system. Jadi selain menangkap debu, Jet Vacuum Cleaner juga dapat mengeluarkan udara bersih. Bobotnya pun tergolong ringan (sekitar 1,4kg) sehingga mudah diangkat untuk membersihkan sela-sela sofa, rak-rak tinggi, sekeliling jendela, hingga tirai.

Samsung Jet Vacuum Cleaner sudah tersedia di Samsung.com dengan harga Rp5.599.000. Samsung juga menawarkan alat pembuang debu otomatis bernama Clean Station, yang dijual dengan harga Rp2.999.000. Cukup letakkan dustbin di dalam Clean Station dan tekan Start, debunya akan otomatis terhisap sehingga tidak beterbangan kembali ke udara.

Verified by MonsterInsights