Hadir di Indonesia, Samsung Refrigerator Multidoor RF60 Andalkan Teknologi Cool Select Zone

Samsung Electronics Indonesia hari ini, Selasa (27/10), resmi mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari ranah Home Appliances, yakni Samsung Refrigerator Multidoor RF60. Kulkas dengan kapasitas besar hingga 611 liter ini dijanjikan mampu menjaga keawetan makanan.

Fitur Samsung Refrigerator Multidoor RF60

svg%3E

 

Menjawab perubahan rutinitas masyarakat yang mengurangi frekuensi bepergian dan cenderun berbelanja bahan makanan lebih banyak, Samsung Refrigerator Multidoor RF60 tiga kompartemen yang terdiri dari chiller/fridge di atas, satu freezer di bagian bawah, satu kompartemen yang dapat diubah-ubah suhunya dari 2 hingga -23 derajat Celcius.

Dengan tiga buah kompartemen, Samsung Refrigerator Multidoor RF60 diklaim sebagai kulkas yang ideal untuk menyimpan bahan makanan yang berbeda-beda. Dengan Triple Cooling System, ketiga kompartemen memiliki sistem evaporator dan kipas independen, sehingga suhu konsisten terjaga, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur, sehingga tidak merusak tekstur dan rasa bahan makanan.

“Di tengah pandemi yang sedang kita alami, kita semua didorong untuk lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Berbagai kebiasaan lama tidak lagi aman dilakukan. Muncul berbagai kebiasaan baru yang menunjang kesehatan, seperti pembelian makanan segar dan memasak di rumah, ataupun meningkatnya upaya membersihkan seisi rumah,” kata Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Satu nilai jual utama yang ditawarkan Samsung Refrigerator Multidoor RF60 adalah fitur Cool Select Zone. Menurut Samsung, ini adalah kompartemen multifungsi dengan 4 pilihan pengaturan suhu. Itu artinya, kompartemen tersebut bisa difungsikan sebagai chiller maupun freezer, sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

svg%3E

Saat membeli banyak sayur dan buah, kompartemen ini dapat menyimpan pada suhu 2°C di mode Cool. Ketika ingin memasak steak atau ikan, simpan dalam suhu -1°C di mode Chill, sehingga daging tetap lembut dan segar, tanpa perlu melalui proses defrosting yang memakan waktu lama.

Menariknya lagi, Samsung Refrigerator Multidoor RF60 dilengkapi dengan teknologi Precise Cooling yang membuat suhu di kompartemen terjaga konstan, sehingga apapun bahan makanan yang disimpan kesegarannya terjaga lebih lama. Soal konsumsi daya listrik, RF60 mempunyai teknologi Digital Inverter yang mengoptimalkan kecepatan kompresor kulkas sesuai isi dan kebutuhan pendinginan, sehingga lebih efisien dalam pemakaian energi.

Harga Samsung Refrigerator Multidoor RF60

svg%3E

Samsung Refrigerator Multidoor RF60 saat ini sudah tersedia di Indonesia, dan bisa dibeli melalui toko online Samsung.com. Harganya Rp25.999.000. Bagi yang berminat, Samsung menyiapkan bonus menarik berupa Samsung Air Purifier AX40 untuk setiap pembelian Refrigerator Multidoor RF60 hingga tanggal 31 Oktober 2020. Pembelian di toko online Samsung.com juga akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp1.400.000, sampai periode 10 November 2020.

Verified by MonsterInsights